Kisah Montblanc Tergambar dari The Maison of Fine Lifetime Companions

Menelusuri Plaza Indonesia membuat mata saya terpikat hingga memaksakan kaki untuk mengambil langkah. Butik-butik yang menarik saya ini terasa anggun serta atmosfirnya membuat saya ikut menari-nari. Pencahayaan yang lembut, suara detak pembuatan jam yang sayup, penggunaan beragam tekstur serta aroma bahan kulit yang samar, keseluruhan desain interiornya memberikan pengalaman yang menakjubkan. Kisah dari Montblanc terasa seperti kita telah mempelajari sejarah panjangnya hanya dengan melihat dan mempelajari setiap produk.

(Foto: Dok. Montblanc)

Konsep butik baru yang diperkenalkan Montblanc ini terinspirasi dari The Maison of Fine Lifetime Companions. Butik ini menawarkan lingkungan belanja yang dinamis serta elegan dengan menyeimbangkan desain kontemporer dan keanggungan klasik. Pelanggan akan merasakan perjalanan memasuki duinia Montblanc.

(Ki-Ka) Bernard Fabio Suwanto, Managing Director of Montblanc Indonesia, Matthieu Dupont, President of Montblanc Southeast Asia, Joe Taslim, Indonesian Actor, dan Benjamin Goh, Senior Marketing Manager of Montblanc Southeast Asia. (Foto: Dok. Montblanc)

Merefleksikan keinginan the Maison untuk inovasi yang berkelas, butik baru ini mencerminkan Montblanc masa kini, serta visi masa depan dari The Maison yang terus mengejar kesempurnaan dalam teknologi dan desain.

(Foto: Dok. Montblanc)

Konsep butik baru ini menampilkan tiga desain utama yang berhubungan dengan the Maison. Pertama tulisan tangan berlekuk menggunakan pena fountain Maontblanc. Lekukan dari tulisan tangan ini adalah titik dari kesuluruhan desain. Bentuk tulisan kaligrafi yang naik dan turun adalah tema yang berkesinambungan dalam identitas desain ruangan butik Montblanc. Bentuknya yang kuat namun lentur masuk ke dalam desain ruangan butik untuk mengingatkan pengunjung akan pencarian The Maison untuk mencapai kesempurnaan melalui keahlian terbaik.

Elemen kedua emblem yang terinspirasi dari salju yang menutupi puncak gunung Mont Blanc dan menjadi simbol dari standar tertinggi kesempurnaan. Dipadankan dengan warna tinta untuk merepresentasikan hidup dan jiwa Montblanc, serta keinginan untuk terus berkembang melalui inovasi.

Terakhir, kegairahan dalam pengerjaan, sebuah nilai yang menjadi keunggulan dalam sejarah panjang the Maison. Dinarasikan melalui komposisi struktur arsitektur dan kayu gelap, terinspirasi dari furniture kayu yang digunakan oleh para perajin untuk mengasah keahlian mereka di setiap rumah produksi The Maison.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON