Keeping Up With Healthy Skin, Hair, and Nails with THIS Newly Launched Product!

Belakangan ini, kita dikejutkan dengan ramainya tren akan aloe vera gel yang dipercaya atas khasiatnya untuk kecantikan. Tidak sedikit yang kemudian berbondong-bondong mencoba produk tersebut, barang kali ada yang cocok dan memberikan efek mumpuni. Saya termasuk orang yang selektif untuk perawatan wajah. Alih-alih mendapatkan wajah yang lembut dan cerah, malah memberi dampak sebaliknya. We sure don’t want it to happen, right?

Aloe Vera Botanical Gel (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

Untuk menghindari hal-hal diluar keinginan, Anda harus mampu memilih produk. Diantaranya, dengan menggunakan produk berbahan dasar alami, seperti milik Sensatia Botanicals. Sejauh ini, saya merasa cukup puas akan produk aloe vera gel yang saya miliki, dengan kandungan aloe vera sebesar 92%. Namun, Sensatia Botanicals ternyata hadir dengan kandungan sebesar 96% sari lidah buaya! More than I could ever imagine. Tidak hanya dapat digunakan sebagai perawatan wajah, produk ini dapat digunakan untuk rambut serta bagian tubuh lainnya.

“Lidah buaya telah digunakan selama ribuan tahun di berbagai daerah untuk perawatan tubuh. Kami bangga dapat memperkenalkan formulasi yang multifungsi ini untuk memberikan perawatan terbaik bagi kesehatan kulit dan rambut.” -Michael Lorenti Jr., Managing Director Sensatia Botanicals

Memang, sejauh ini aloe vera telah dikenal memiliki kandungan yang efektif dalam merawat permasalahan kulit. Mulai dari kulit kering, kulit yang terbakar paparan sinar matahari, hingga permasalahan kulit kepala. Siapa sangka, aloe vera gel milik Sensatia Botanicals ini diformulasikan dengan campuran senyawa aktif tumbuhan, dengan khasiat setara dengan tumbuhan aslinya. Gel multifungsi ini bahkan mampu meredakan peradangan dan meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Aloe Vera Botanical Gel (Foto: Dok. Sensatia Botanicals)

Tidak hanya sampai di situ, produk aloe vera gel milik Sensatia Botanicals ini cocok untuk Anda dengan masalah rambut dan kulit kepala. Pasalnya, gel ini mampu merangsang pertumbuhan rambut, serta menenangkan kulit kepala yang gatal. Jika dipakai pada area kuku dengan rutin, gel ini dapat pula membantu melembabkan dan menguatkan kuku. Dengan manfaat sebesar ini, saya rasa sama sekali tidak akan merugikan untuk dicoba!

Dipasarkan dengan harga Rp 70.000 untuk 100ml, produk ini akan tersedia terhitung sejak hari ini di seluruh toko Sensatia Botanicals berikut situs resminya.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON