Karl in Spore

Karl in Spore

Berbelanja bukan lagi tujuan utama saya ketika memilih Singapura sebagai tempat liburan, pelarian dari ibukota lebih tepat dijadikan alasan. Mencari suasana baru dan berusaha menikmati kota dengan cara yang berbeda tanpa memiliki kontras yang terlalu jauh dengan Jakarta merupakan alasan utama saya memilih Singapura, mungkin begitupula dengan Anda.

Seperti yang kita tahu, Negeri Merlion kian menjadi destinasi hangat bagi para turis. Bagaimana tidak, berbagai hal baru tak henti bermunculan. Sehingga masalah tempat menginap tentu bukan lagi sebuah perkara. Segala macam penginapan berjejeran, bahkan hingga nyaris sama padatnya dengan butik-butik menggoda. Yang menjadi pertanyaan, apa perbedaan antara satu dengan yang lainnya?

So Sofitel Singapore yang merupakan hasil kolaborasi desainer asal Perancis, Isabelle Miaja dan Karl Lagerfeld merupakan salah satu yang bisa dijadikan pilihan menginap paling menarik. Dengan menunjukkan ciri khas Perancis, hotel ini seakan menekankan sisi yang jauh dari kesan monoton. Kehebatan Lagerfeld juga dapat dilihat di setiap aksen ruang yang diimplementasikan sesuai dengan sifat pengunjung negara Singapura, yakni terus mengikuti trend dan memiliki pengamatan baik terhadap art. So Sofitel Singapore akan memberikan sebuah kejutan manis saat Anda memasuki hotel. Semua ruang diselimuti oleh kekontrasan warna yang menimbulkan impresi fun dan unik. Desain Sofitel mungkin juga bahkan mengingatkan Anda akan ciri khas Karl Lagerfeld pada desain-desain Chanel yang klasik, mewah, tetapi tetap kasual dan elegan.

Tak hanya desain ruangnya, waktu Anda di Singapura dapat semakin maksimal berkat Xperience Restaurant di hotel ini yang menyediakan bermacam jenis makan modern, serta bar yang berhiaskan pemandangan lampu kota di malam hari dan swimming pool. Anda juga dapat terus meng-update foto serta kegiatan yang Anda lalui selama berada di Singapura melalui akses internet dan gadget seperti iPhone 5 dan iPAD mini di tiap kamar.

Terletak di lokasi strategis dan dapat diakses dengan mudah dari berbagai sisi kota, So Sofitel Singapore sepertinya mampu menjadi sebuah akomodasi tepat untuk menunjang segala aktivitas Anda di Singapura, mulai dari non-stop shopping ataupun sekadar menikmati udara segar.

Teks: Syazka Narindra / Foto: Dok. Sofitel

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON