Cari Tahu Parfum Terbaru Keluaran Dior Setelah Dua Dekade

Look at this stunning visual!!!

Jennifer Lawrence (Foto: Dok. Dior Parfums)

You already know. Seperti yang pernah saya beritahu sebelumnya, Jennifer Lawrence telah bekerja sama dengan Dior sejak beberapa tahun lalu. Meski begitu, akhirnya ia ditunjuk untuk menjadi wajah parfum keluaran terbaru rumah mode asal Prancis ini bernama Joy by Dior. Uniknya, Joy by Dior adalah parfum pertama mereka setelah J’adore yang dirilis hampir 20 tahun lalu.

Dior JOY (Foto: Dok. Dior Parfums)

Diciptakan oleh pembuat parfum Christian Dior, François Demachy, Joy by Dior digambarkan sebagai aroma yang tidak dapat dikategorikan karena hampir memiliki semua wewangian –seperti bunga, citrus, kayu dan musk. Sebagai permulaan, aromanya diawali dengan perpaduan bunga dan buah citrus seperti bergamot, mandarin, mawar dan melati. Kemudian, tentu Anda akan mencium perpaduan dari sandalwood, cedar, dan patchouli yang memberi sentuhan sensual, intim dan lembut. Kesemuanya bercampur dan menghasilkan wewangian sempurna untuk perempuan.

Penasaran akan Jennifer Lawrence yang didapuk menjadi wajah parfum menarik ini? Simak film yang disutradarai oleh Francis Lawrence di bawah ini, dan beri komentar Anda.

Psst, parfum ini sudah bisa Anda dapatkan di gerai Dior Cosmetics terdekat!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON