It’s All About Lips and Gloss!

Woman with a Glossy Lips (Foto: Dok. Kaie Beauty)

It’s all about the lips. Tak usah menyangkal bahwa ketika bertemu dengan seseorang, tampilannya lah yang lebih dulu Anda perhatikan ‘kan? Bibir yang menjadi titik tengah wajah akan terlihat lebih cantik dan menawan jika terlihat sehat. Bibir yang sehat menurut mayoritas publik adalah bibir yang terlihat plump dan tidak kering, maka tak sedikit orang yang memilih produk bibir dengan hasil gloss apalagi dengan kembalinya tren ini. Oleh karena itu, bagi para perempuan yang selalu ingin terlihat segar, cantik, dan mengikuti tren, saya merekomendasikan 5 produk bibir berikut yang akan membuat bibir Anda indah dipandang dan terlihat sehat.

1. Shu Uemura Laque Supreme

(Foto: Dok. Shu Uemura)

Shu Uemura pada awal tahun 2018 baru saja meluncurkan produk untuk mempercantik bibir Anda yakni Laque Supreme, laquer yang begitu intens dengan efek high-shine. Produk ini memiliki 16 pilihan warna serta tekstur seperti lip gloss dan lipstick yang dikombinasikan menjadi satu. Even better, it lasts as well!

2. Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer

(Foto: Dok. Fenty Beauty)

Sulit mendapatkan produk bibir berwarna nude yang cocok dengan kulit Anda? Gloss Bomb Universal Lip Luminizer dari Fenty Beauty ini adalah produk yang mungkin hampir semua penggemar kosmetik sering dengar sebelumnya, karena memang tak sedikit yang membuktikan kebagusan produk tersebut. Lip gloss ini bernada rose nude yang cocok akan semua warna kulit, dan dalam satu lapisan, bibir Anda akan terasa lebih penuh dan halus. Tak hanya itu, it’s not sticky and gives the right shine. 

3. Kaie Beauty “Lively” Lipgloss

(Foto: Dok. Kaie Beauty)

Penggemar produk lokal? Tak usah khawatir. Saya dapat pilihan untuk Anda yang ingin mendukung usaha lokal, karena memang tak sedikit brand lokal yang menawarkan produk berkualitas.

Kaie Beauty, lini kosmetik lokal yang baru saja dipublikasikan di awal tahun 2018, mengeluarkan satu-satunya lip gloss bernama “Lively”. Produk bibir ini dapat beradaptasi dengan pH bibir Anda yang kemudian akan berubah menjadi warna merah muda menyesuaikan bibir masing-masing, making the perfect pink shade for you. Diinfus oleh beberapa benefical ingredients seperti vitamin E, antioxidant, jojoba oil, moisturizer, hingga UV protection!

4. Lancôme Juicy Shakers

(Foto: Dok. Lancôme)

Tak asing akan produk ini, bukan? Juicy Shakers dari Lancôme tentunya harus saya masukan kedalam 5 produk bibir yang perlu Anda coba. Dengan formula bi-phase gloss dan oil, tak hanya shine yang Anda dapat, tapi juga nourishing benefits! Terdapati 16 pilihan warna, Juicy Shakers sangat ringan di bibir. Akan tetapi, dalam faktor pigmentasi warna produk ini bukanlah pemenangnya, cocok untuk Anda yang tak suka warna terlalu intense pada bibir. Tak hanya itu, Juicy Shakers pun perlu diaplikasikan ulang dalam beberapa jam pemakaian —talk about the cons of oil based products, (sad).

5. Clé de Peau Beauté Radiant Lip Rouge

(Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

Terlepas dari produk bibir yang sheer selain Shu Uemura, kali ini Clé de Peau Beauté menawarkan lip rouge dengan hasil akhir vinyl shine dan warna intens yang bertahan cukup lama. Dengan formula yang moisturizing, produk ini tidak akan membuat bibir Anda kering selama 4 jam, dan tentunya bibir Anda akan terlihat lebih sehat!

Dari kelima lipgloss tadi, manakah yang ingin Anda coba?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON