Introducing Frederique Constant Hybrid Manufacture 3.0

Memperkenalkan Frederique Constant Hybrid Manufacture 3.0, sebuah jam tangan klasik dengan fungsi smart watch. Peluncurannya kali ini menggabungkan tiga teknologi unik yang pernah ada dalam pembuatan jam Swiss: manufacture, smart watch functions, caliber analytics.

Frederique Constant Hybrid Manufacture 3.0 (Foto: Dok Frederique Constant)

Dikembangkan di rumah The Hybrid Manufacture FC-750 caliber memiliki automatic winding 28’800 alt/h, fungsi; jam, menit, detik, penghitung tanggal, dan cadangan daya 42 jam. Adapun tantangan yang dihadapi dalam pembuatan jam Frederique Constant yaitu menghapus efek magnetik negatif antara bagian mekanik dan elektronis.

Frederique Constant Hybrid Manufacture 3.0 (Foto: Dok Frederique Constant)

Smart watch didukung oleh baterai yang dapat diisi ulang juga menawarkan pelacakan aktivitas pemakai, pemantauan tidur, pengatur waktu dunia, dan dynamic coach. Semua fungsi smart watch dapat dijalankan melalui sambungan antara jam dan Aplikasi Hybrid yang dapat didownload di app store ataupun playstore dengan bantuan teknologi Bluetooth®.

Rangkaian jam tangan dirancang untuk memantau kesehatan, setiap jam empat pagi caliber analytics secara eksklusif akan melaporkan rate, amplitude and beat error. Hasilnya akan dikomunikasikan ke Aplikasi Hybrid melalui Bluetooth dan dapat dilihat dalam bentuk grafik dari waktu ke waktu.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON