Inilah Wajah Baru YSL Beauté. She’s So Gorgeous!

Pada awal kemunculannya, Kaia Gerber hanya dilirik karena ia adalah anak dari supermodel Cindy Crawford. Tak ingin hidup terus-menerus di bawah nama besar sang ibu, ia pun mulai menunjukkan kemampuannya untuk berdiri pada kakinya sendiri.

Berjalan di sebuah pagelaran busana, menjadi wajah dari sebuah majalah, bahkan mengikuti kampanye label mode besar mungkin sudah menjadi hal biasa bagi model yang debut pada tahun lalu ini. Jangan pandang sebelah mata, yang saya maksud adalah Vogue dan Karl Lagerfeld, lho. Lantas apa lagi yang dilakukannya kali ini?

Kaia Gerber for YSL Beauté (Foto: Dok. YSL)

Pada usia ke-17, ia adalah wajah termuda rumah mode asal Perancis, Yves Saint Laurent, untuk YSL Beauté sebagai duta makeup terbaru. Tentu saja, parasnya yang selalu menarik perhatian tidak dapat dipungkiri siapapun. Rambut cokelat yang terurai panjang, tatapan mata yang intens, tulang pipi yang mencolok dan senyum lebarnya yang tulus.

Melalui YSL Beauté pun, ia berharap untuk menginspirasi secara positif, terutama mendorong orang lain untuk menjaga diri mereka sendiri, bersikap baik pada diri mereka sendiri dan merasa yakin tentang cara mereka memandang. Bagaimana? Sudah mulai tidak sabar ingin melihat Kaia Gerber dalam kampanye YSL Beauté?Tenang, ia akan mulai muncul untuk kampanye the new Rouge Volupté Shine moisturizing lipstick, Touche Éclat, dan Mascara Volume Effet Faux Cils, yang akan dimulai bulan Januari 2019.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON