Inilah Busana Terbaik Para Selebriti di AMI Awards 2018

Apakah Anda ikut menyaksikan AMI Awards tadi malam? Salah satu ajang penghargaan bergengsi dalam bidang musik tanah air yang paling ditunggu-tunggu. The night finally comes, diselenggarakan di Econvention Ancol dan ditayangkan di layar televisi Nasional Indonesia!

Seperti biasa, karpet merah memberikan kesempatan para para penyanyi legendaris sampai pendatang baru  untuk tampil menawan dalam busana terbaiknya. Cukup penasaran? Berikut saya kumpulkan beberapa artis dengan busana terbaik di ajang penghargaan AMI Awards ke 21! Apakah idola Anda termasuk didalamnya?

Winky Wirawan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Winky Wiryawan (@winkywiryawan912) on

Winky Wirawan hadir di AMI Awards mengenakan setelan jas dengan embellishment kemeja putih, dan celana panjang bergaris dari Kalt.Official. Dengan busana serba hitam, Winky terlihat berkelas menghadiri ajang penghargaan besar tersebut.

Naura

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Singer | Actress | Indonesian (@aku_naura) on

Naura tidak pernah gagal tampil memukau dalam pilihan busananya yang selalu menarik, unik, dan berbeda! Pada AMI Awards kali ini, ia tampil dalam balutan busana dari Jizeeru hasil tatanan sang penata gaya, Andre Panaga. Selain tampil memukau, Naura pun berhasil membawa pulang satu piala untuk kategori artis solo lelaki/perempuan anak-anak terbaik. Selamat!!!

Maudy Ayunda

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Philipe Karunia (@philipekarunia) on

Maudy terlihat sangat elegan memakai atasan sleeveless dengan payet silver dari Monica Ivena dan rok panjang see-through dari Haven Tanudiredja. Dilengkapi dengan aksesoris dari Raccoon and Babies dan rambut dikepang rapih semakin menambah keanggunan Maudy.

Widi Mulia dan Dwi Sasono

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on


Pasangan yang selalu kompak memakai busana rancangan desainer lokal dan etnik ini hadir di AMI Awards kemarin malam dengan balutan Ikat dari Didiet Maulana. Dalam warna dan motif yang sama, Widi dan Dwi memilih busana tersebut yang berhasil membuat keduanya menarik banyak mata.

Yura Yunita

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Penasaran akan penampilan Yura Yunita yang unik tersebut? It’s Tangan on Top. Dengan rambut diangkat keatas dan celana panjang hitam membuat Yura terlihat kasual dan unik dalam acara AMI kemarin. Anyway, selamat untuk Yura yang telah memenangkan piala untuk Artis Solo Wanita Terbaik dua tahun berturut! We are happy for you!!!

RAN

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anindyo Baskoro (@ninokayam) on


Grup band yang satu ini memang selalu menarik untuk dibahas. Setelah tampil memukau di acara penutupan Asian Games awal September lalu dalam balutan mural karya Muchlis Fachri, nampaknya Rayi, Asta, Nino, jatuh cinta dan kembali memakai karyanya di AMI. Kali ini bukan dengan bahan jeans namun sebuah suit, sungguh menarik ‘kan? Memang, RAN tidak dapat dilewatkan pada daftar busana terbaik!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON