In-Flight Medical Services by Etihad Airways: First Offered by an Airline!

Perusahaan penerbangan asal United Arab Emirates, Etihad Airways, meluncurkan dua layanan khusus bagi pengguna jasa penerbangan dengan kondisi medis tertentu untuk memastikan kelangsungan perawatan dan keselamatan dalam penerbangan. Mereka pun didapuk menjadi pionir bagi perusahaan penerbangan di wilayahnya karena memberikan layanan kesehatan. Seems like Etihad never stop striving to bemused us!

Dua layanan medis yang disediakan merupakan layanan pra-penerbangan dan selama penerbangan. Etihad memilih untuk membawa anggota dari tim medis yang telah terkualifikasi dalam medis penerbangan dan transportasi.

Layanan pertama memungkinkan penumpang yang membutuhkan izin medis sebelum bepergian untuk melakukan evaluasi dan konsultasi dengan dokter dari Etihad. Seluruh berkas mengenai formulir dan penilaian tersebut akan diselesaikan di tempat sebelum penerbangan dan akan memberi status “fit to fly”And guess, the process won’t take a long time since it will be completed within just one day!

Tidak berhenti sampai di situ saja, Etihad mengeluarkan layanan perawat dalam penerbangan (in-flight nurse). Mereka akan menemani penumpang yang memiliki catatan medis tertentu selama perjalanan dan memberikan bantuan medis jika diperlukan. Kedua layanan tersebut ditujukan untuk membantu penumpang mendapatkan perjalanan yang aman dan lancar.  

For those who need to remove unnecessary anxiety when travelling, you can visit: etihad.com/meda

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON