Igniting Your Palate Layer by Layer

Sebuah kebanggaan untuk Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dipilih menjadi rumah bagi OKU yang dikepalai oleh Chef Kazumasa Yazawa. Chef Kaz, begitulah dia akrab dipanggil, bukanlah seorang juru masak yang bisa dipandang sebelah mata. Dia berkembang di bawah pengawasan Chef Tetsuya Wakuda sampai menjadi seorang Executive Chef di Waku Ghin Restaurant dan Izy Dining Restaurant & Bar di Singapura. Pengalamannya yang begitu mengagumkan membuat Chef Kaz dapat meramu sendiri ideologi dia dalam memasak.

 

My cooking philosophy is simple: all of my creations are made with absolute respect towards all the products and ingredients that are used. In Japanese culture, we believe that we take the spirits and souls from the ingredients’ origins and use them to replenish ourselves, so we are giving honor and gratitude to the organisms that originally housed those spirits.” – Chef Kazumasa Yazawa

 

Secara harafiah, OKU memiliki arti untuk mengupas sebuah bawang lapis per lapisnya. Seperti itulah yang diinginkan oleh Chef Kaz untuk setiap tamu yang datang untuk dapat menikmati setiap lapis kelezatan masakannya. OKU menyajikan masakan tradisional Jepang yang dikemas dengan begitu modern dan premium khusus untuk para penikmat kuliner khas Negeri Sakura. Chef Kaz memiliki idealisme untuk bukan hanya menyajikan makanan apa adanya, tetapi juga untuk mengangkat rasa dan cerita dari tiap-tiap bahan yang digunakan. Sebagai penunjang deretan menu yang berkualitas, interior OKU pun dikemas dengan modern dan mengedepankan suasana yang zen, cocok untuk kunjungan bisnis ataupun kasual bersama kerabat dan keluarga.

Tertarik untuk memanjakan lidah Anda dengan menu ciptaan Chef Kaz? Silahkan hubungi +62 21 2358 3896 untuk mereservasi meja Anda. OKU buka setiap harinya untuk santap siang pukul 12:00 – 15:00 dan santap malam pukul 18:00 – 22:30, tetapi area bar tetap buka pukul 12:00 – 00:00 di hari Minggu sampai Kamis dan 12:00 – 01:00 di hari Jumat dan Sabtu.

 

Teks: Rianti Dwiastuti / Foto: Dok. OKU

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON