These Are 5 Products You Need When You’re Late

Honestly i’m not a morning person.

via GIPHY

Karena hal itu pula, setiap harinya, sejak membuka mata di pagi hari, saya selalu dikejar-kejar oleh waktu. Sebagai pekerja yang terkadang harus bertemu dengan orang, hal yang tidak mungkin bagi saya untuk tidak merias diri. Saking seringnya berdandan dengan waktu sempit karena terlambat, akhirnya saya menemukan lima produk yang sekiranya akan membuat riasan wajah Anda terlihat segar dengan cepat. And here are my five essential products, and my honest review.

Moisturizer

Meski bangun terlambat dan dikejar waktu, menurut saya, Anda tidak boleh melewati langkah ini. Apalagi untuk saya yang seringkali tidur larut, wajah menjadi sedikit kering di pagi hari. Demi membenahi masalah tersebut, saya menggunakan pelembap dengan kandungan yang menghidrasi yakni Sisley Black Rose Skin Infusion Cream. Krim ini memiliki tekstur yang sangat mudah menyerap serta dapat membantu Anda mendapatkan kulit kenyal dan lembut. It is rich in powerful antioxidants and combats your dullness. Psst, it’s suit for all skin types.

BB Cushion

Duh, saya harus mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk pencipta produk ini. I really love this! Dalam waktu singkat, wajah saya dapat terlihat segar seketika jika menggunakannya. Meski hanya memiliki medium coverage, ternyata cukup menggunakan cushion, all my blemishes are covered. Namun untuk menutupi lingkaran hitam bawah mata, Anda memang perlu untuk menambah lapisan lagi. Favorit saya ialah Sulwhasoo Perfecting Cushion EX, cushion ini membantu menghidrasi dan melindungi kulit dari sinar matahari karena kandungan SPF 50+ PA+++. With dewy finish, it makes your complexion’s perfect right away.

Brow Products

Kalau yang satu ini mungkin adalah produk esensial bagi setiap perempuan ya? Meski terburu-buru, alis harus tetap on-fleek. Saya termasuk beruntung karena memiliki banyak bulu alis, sehingga terkadang tidak menggunakan brow products pun bukanlah masalah. Tenang, saya tetap akan memberi tahu produk yang dapat Anda gunakan. It’s from Benefit Cosmetics of course! Anda dapat memilih satu diantara dua pilihan dari saya. Jika memiliki bulu alis yang cukup banyak, Anda dapat menggunakan Gimme Brow. Produk tersebut berfungsi seperti maskara untuk alis, mengisi dan mengantur alur bulu alis sehingga tampak bervolume. Jika Anda merasa harus mengisi alis secara detil, Precisely, My Brow Eyebrow Pencil, dapat membantu untuk menambah garis bulu sehingga terlihat lebih penuh.

Mascara

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

You know i couldn’t live without mascara, huh? Menurut saya, ketika Anda menggunakan mascara, mata terlihat lebih hidup dan segar. Jadi, biasanya, kallar sedan terburu-buru dan tidak bisa menggunakan riasan terlalu banyak, saya selalu menggunakan mascara secara ekstra agar tampak panjang dan tebal. Dari sekian banyak produk yang saya punya, mascara Max Factor False Lash Effect Mascara selalu ada di dalam tas. It makes my eyelashes to another level, more than a fake lashes! And it’s waterproof.

Lip & Cheek Products

Produk multifungsi yang dapat digunakan pada pipi dan bibir sangat membantu saya untuk mendapatkan riasan sempurna dengan waktu singkat. Daripada produk bertekstur tint, saya lebih suka untuk menggunakan produk dengan tekstur krim namun ringan. Pilihan saya jatuh pada Bobbi Brown Pot Rouge for Lips & Cheeks. Produk ini sangat mudah untuk diratakan, dan menghasilkan warna yang cantik serta memberi hasil akhir dewy sehingga cocok apabila Anda menggunakan cushion sebelumnya.

No Comments Yet

Comments are closed

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON