Here Are My Best 4 Local Lippies!

Liquid lipsticks are everywhere! Sejak beberapa tahun silam, tak dapat dipungkiri bahwa liquid lipstick selalu menjadi pilihan utama bagi para perempuan. Apalagi semenjak beberapa publik figur Hollywood mulai melancarkan bisnis kosmetiknya. Sebut saja Kat Von D, Kylie Jenner, dan lainnya. Hal itu lantas membuat para pecinta kosmetik negeri ini tak mau kalah untuk menghadirkan liquid lipstick berkualitas untuk Anda. But the question is, what are some of the best local liquid lipsticks?

1. BLP Beauty
BLP Beauty didirikan oleh seorang make-up artist yang juga menjadi beauty vlogger, Lizzie Parra. Bersamaan dengan rilisnya BLP Beauty, Lizzie Parra menghadirkan produk bernama Lip Coat. BLP Lip Coat adalah liquid lipstick dengan tekstur ringan yang nyaman digunakan, tidak cracky, and of course perfect for everyday!

2. GOBAN
Awal tahun lalu, bertambah satu lini kencatikan yang menjadi local pride, GOBAN (kependekan dari Gorgeous Beauty Angel). Melted Matte Lip kepunyaannya telah banyak digunakan dan diulas oleh para perempuan. In fact, pernah ada yang menyatakan bahwa lipstik ini sebagai the best local liquid lipstick! Wanna try?

3. Makeover Intense Matte Lip Cream
Saya percaya bahwa Anda sudah tidak asing dengan lini kosmetik ini, yang merupakan satu dari beberapa lini kosmetik terbesar di Indonesia. Tak mau tertinggal dengan tren, Makeover merilis Intense Matte Lip Cream dengan 20 pilihan warna yang tersedia. It’s very light, smooth, and super pigmented!

4. Rollover Reaction Sueded
Rollover Reaction Sueded bukanlah sebuah produk lipstik biasa. Bisa dikatakan produk ini pun yang menjadi favorit saya. What’s special about this product is that you can put it anywhere on your face! Selain di bibir, produk ini bisa digunakan sebagai cream eyeshadow, blush, dan bronzer atau contour! Talk about versatility, am I right?

Teks: Shamouzza Desra
Foto: Dok. Spesial

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON