Here Are 3 Places with Good Food and Great Interior For Your Instagram

Demi konten Instagram, saya termasuk salah satu orang yang rela mengitari Jakarta, hopping from one pretty place to another. Berbekal lebih dari satu bahkan dua set pakaian, Utara ke Selatan bukanlah masalah bagi saya, dulu.

Semakin ke sini, saya merasa hal tersebut menjadi tuntutan yang tidak semestinya ada. Waktu yang seharusnya dihabiskan untuk bercengkrama bersama teman, kerabat, juga kekasih, malah saya habiskan untuk mencari spot foto terbaik. Sibuk mencari angle yang pas hingga makanan mendingin dan rasa tak seenak jika dinikmati hangat juga telah menjadi pengalaman saya. Tidak jarang, kafe serta restoran yang hanya bermodal interior unik tanpa cita rasa yang menggugah juga rela saya datangi. Namun, bukankah kita memesan makanan dan minuman untuk dinikmati? Bukankah kita membayar untuk mencicipi rasa terbaiknya? Lalu, apa bedanya dengan photobooth jika hanya datang untuk berfoto, tanpa menikmati hidangannya?

Seiring saya belajar untuk tidak meletakkan konten di atas segalanya, saya menemukan beberapa lokasi santap yang dapat Anda nikmati bersama kerabat, kekasih, hingga keluarga tentunya dengan interior yang unik dan cita rasa hidangan yang fantastis!

The Garden, Pantai Indah Kapuk

A post shared by THE GARDEN (@thegarden_id) on


Saya sarankan Anda untuk datang siang atau sore hari. Pasalnya, restoran ini akan sangat ramai pengunjung bahkan sampai waiting list di atas pukul 18:00! Menu yang dihidangkan benar-benar tidak mengecewakan sedikitpun. Seluruhnya kaya akan cita rasa, mulai dari seafood hingga beef. Dengan presentasi makanan serta interior yang luar biasa, Anda benar-benar akan merasa seperti sedang berada di tengah taman bunga yang rindang!

Odysseia, Pacific Place


Nampaknya Anda mulai bisa menebak bahwa saya adalah seorang pecinta alam, dari pilihan interior restoran favorit yang tidak jauh dari kehijauan! Odysseia merupakan salah satu restoran yang cocok untuk digunakan bersantai dan bercengkrama bersama kerabat. Interior yang nyaman dengan suasana menyegarkan, restoran ini mampu memanjakan hampir seluruh indera Anda. Waktu foto terbaik? datanglah siang hingga sore hari, ketika sinar mentari membanjiri seluruh sudut ruangan open air nya, and you’ll get your best shot!

Gamsul, Pantai Indah Kapuk


Straight up from Seoul to PIK, Gamsul delivers unexplainably delicious cuisine in their Instagrammable interior! Saya jamin, seperti saya, Anda akan terlena dengan cita rasa yang dihidangkan. Mulai dari appetizer hingga dessert, seluruhnya akan memanjakan lidah Anda. Di sini, malam hari bukanlah tantangan untuk hasil foto, karena Gamsul memiliki pencahayaan yang terang benderang demi hasil foto terbaik. Dan, oh! Jangan lupa untuk mengintip toiletnya. Sudah jauh-jauh ke PIK, Anda pasti tidak mau melewatkan sebuah spot foto yang unik, bukan?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON