Heavenly Getaway

Heavenly Getaway

Heavenly-Spa-Reception

Area Nusa Dua yang terletak di Pulau Dewata memang terkenal akan rangkaian hotel dan resort mewah yang selalu dijadikan pilihan oleh para turis untuk berelaksasi dan bersantai. Restoran-restoran, beragam spa ternama dan pantai dengan keindahan yang melegenda menjadikan Nusa Dua sebagai sebuah destinasi kelas dunia. Dengan berbagai macam pilihan yang tersedia, Anda pun tidak akan menemukan kesulitan untuk menentukan tempat penginapan. Namun, Westin Nusa Dua pun dapat Anda jadikan pilihan utama, dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia, yang mana hadir dengan sebuah tampilan baru.

Pada bulan Desember lalu, Saya pun turut hadir dalam acara yang bertajuk “Resort Transformation Celebration”. Acara yang diselenggarakan sebagai sebuah perayaan atas selesainya pembangunan area baru ini diadakan di Bali International Convention Center, yang mana terintegrasi dengan hotel Westin Nusa Dua tersebut. Area hotel yang disebut “new wing” pun diisi dengan berangkai fasilitas baru, seperti 99 kamar dan suite yang lebih modern dan mewah, Prego, sebuah restoran Italia yang dikepalai oleh chef Valerio Pachetti, dan juga Heavenly Spa by Westin, sebuah destinasi spa bintang lima yang memadukan esensi tradisional dan modern; the crème de la crème of the resort.

Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat menemukan dua buah kolam renang baru dan juga sebuah ruangan yang diberi nama “Living Room”. Fasilitas tersebut pun memiliki banyak kegunaan, yang mana semuanya ditujukan untuk memberi kenyamanan ekstra untuk para tamu. Waktu menunggu yang diakibatkan oleh early arrivals ataupun late departures pun dapat Anda lewatkan di ruangan yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti wifi, kid’s area, TV, lounge and left luggage area, hingga personal showers.

Westin Nusa Dua pun dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk menjadi sebuah destinasi liburan keluarga. Fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh siapa saja dan juga servis yang sangat memuaskan pun menjadi kelebihan utama resort tersebut. An ultimate relaxation, stress-free place where a world-class spa is only steps away from white, sandy beach.

Teks: Perkasa Kusumah Putra / Foto: Dok. Westin

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON