The Mirdads; Cinta, Kasih Sayang & Keluarga

Siapakah nama yang muncul dalam pikiran Anda ketika saya ucapkan kata “cinta”? Satu hal yang semua orang akan menyetujuinya, keluarga adalah salah satu bagian dari cinta. Mengingat penggalan lirik lagu sebuah soundtrack drama, “harta yang paling berharga adalah keluarga”, CLARA yang kini tengah berulangtahun ke-11 dan mengangkat tema cinta, akhirnya berhasil mengumpulkan sebuah keluarga yang begitu fenomenal dan penuh cinta. Tiga perempuan dengan kesamaan nama Mirdad, meskipun tak mudah, namun berhasil kami hampiri!

Tak hanya dipenuhi dengan kehadiran tiga perempuan yang akrab disebut dengan nama Nana Mirdad, Naysilla Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad, sang ibu Lydia Kandou, suami Tyna yakni Kenang Mirdad bahkan anak dari Kenang dan Tyna juga turut hadir dalam sesi pemotretan. Kedai kopi Dia.Lo.Gue pun penuh dengan senyuman, canda tawa, serta sesekali ketiganya bergurau mengenai cuaca Jakarta.

Selain hubungan darah para Mirdad, fotografer Syifa Fachrunissa pun tak mau kalah dengan membawa saudari cantiknya, Syarifah Amina untuk ikut berkontribusi. Syifa adalah bagian keluarga dari CLARA, begitu juga dengan sang penata gaya, Claresta Pitojo yang diturut sertakan untuk edisi begitu spesial ini. Keberadaan tangan-tangan hilai tersebut juga akhirnya dibuat utuh oleh tim Victoria Makeup Atelier, dan videografer Andy Al Mesura.

Simak cuplikan pemotretan kami bersama The Mirdad di bawah ini!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON