Guess From Her Back, The New Face of Givenchy Perfumes!

Givenchy telah mengumumkan bahwa seorang aktris cantik nan berbakat menjadi brand ambassador untuk parfum baru yang akan dirilis Givenchy Beauty pada bulan September mendatang.

Rooney Mara, the news face of Givenchy Perfumes (Foto: Dok. Givenchy)

Ialah Rooney Mara yang akan menjadi wajah parfum baru Givenchy. Rooney Mara terkenal akan perannya dalam beberapa film blockbuster seperti The Girl with the Dragon Tattoo (2011), Carol (2015) dan satu film yang membuat saya sangat tegang saat menontonnya yakni, A Ghost Story (2017). Selama perjalanan karirnya pun, ia telah dinominasikan untuk dua penghargaan Oscar. What a talented actress!

Sejak awal karirnya, Rooney Mara telah menjatuhkan pilihan kepada Givency untuk menghadiri pemutaran perdana film The Girl with the Dragon Tattoo di London. Ia pun turut mengenakan Givenchy beberapa kali di karpet merah, termasuk Met Gala 2018 beberapa waktu lalu.

Ada beberapa aktris yang pernah berjaya menjadi wajah dari parfum Givenchy. Dua diantaranya adalah aktris asal Prancis bernama Lou de Laâge dan aktris Amerika yang dikenal melalui film Armageddon (1998), Liv Tyler.

Kini, saatnya Rooney Mara yang mengambil alih. Saya pun menjadi tidak sabar, aroma seperti apa yang akan ia wakili September nanti? Stay tuned.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON