Goodbye Mascara, Hello Everlash!

Jika diberi pertanyaan mengenai produk make-up yang harus selalu berada di dalam tas, bagi saya jawabannya adalah mascara. Oh I thought I couldn’t live without it. Mascara sejatinya adalah produk yang kerap membantu area mata saya tetap terlihat segar dan lebih ‘pop’. Namun satu hal yang kadang membuat jengkel ialah ketika proses pembersihannya, apalagi jika Anda menggunakan mascara waterproof.

Sejak dua tahun ke belakang saya pun mulai tertarik dengan servis kecantikan eyelash extension yang akan membuat bulu mata saya lebih panjang dan bervolume tanpa harus lelah mengaplikasikan dan membersihkan mascara setiap harinya. Saya yang mulai jatuh cinta dengan servis ini pun kerap menggunakannya. Namun sayang, terkadang saya merasa tidak nyaman seperti adanya rasa gatal karena merasa ada benda asing yang menempel ataupun bulu mata tambahan yang sesekali menusuk mata.

(Foto: Gita Paramita)

Sampai akhirnya saya pun mendapat undangan dari Everlash Lash Expert beberapa waktu lalu. Ialah sebuah salon kecantikan khusus eyelash extension dengan konsep premium yang menggunakan produk-produk inovatif dari Amerika Serikat dan Eropa. Salon kecantikan ini pun sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta, yaitu di bilangan Kramat Pela, Kelapa Gading, Menteng, Kemang, dan yang terbaru di Plaza Senayan.

Setelah membuat janji, saya pun memutuskan untuk mencobanya di cabang Kemang. Everlash Lash Expert terletak di lantai dua, dibawahnya terdapat salon kecantikan khusus kuku –yang juga telah saya coba, tunggu ulasannya ya.

(Foto: Gita Paramita)

Sampai di lantai dua, saya disambut dengan ramah oleh para staff yang langsung mempersilahkan duduk sambil menjelaskan tentang produk-produk mereka. Everlash Lash Expert menggunakan Novalash®, jenis bulu mata sintetis yang ringan dan bisa digunakan oleh pemilik mata sensitif. Tak hanya itu, lem bulu mata dari Amerika sehingga tidak membuat mata Anda perih atau gatal.

Setelahnya saya diminta untuk memilih gaya bulu mata seperti apa yang diinginkan, apakah gaya natural atau sedikit terlihat drama. Jangan khawatir, semua gaya dapat disesuaikan berdasarkan intensitas yang Anda inginkan. Saya pun memilih Classic Single Lash Extension dengan model Classic Diana dan tingkat ketebalan C Curl untuk menciptakan tampilan natural namun dengan bulu mata yang lebih panjang dan lebat.

(Foto: Gita Paramita)
(Foto: Gita Paramita)

Memakan waktu sekiranya 90-120 menit, proses pengerjaannya sangat hati-hati dan nyaman sampai membuat saya sedikit terlelap. Ketika sudah selesai, saya tidak merasakan apapun karena bulu mata yang diaplikasikan begitu ringan dan tidak terasa ada benda asing yang menempel. Nah, hal yang saya sukai dari Everlash Lash Expert adalah setelah pemasangan Anda tak perlu menunggu lama agar lemnya mengering. Anda boleh langsung mencuci wajah, berolahraga atau beraktivitas. Oh satu lagi, bulu mata palsu tidak disambung di akar bulu mata tapi diberi jarak agar kerontokan bulu mata tak banyak.

Dari beberapa salon kecantikan yang telah saya coba, dapat diakui bahwa Everlash Lash Expert yang paling memuaskan. Mulai dari proses pengerjaannya, kebersihan alat, hingga hasil akhir yang sungguh natural.

(Foto: Gita Paramita)

Dengan bulu mata yang kini sudah terlihat panjang dan bervolume, akhirnya saya tidak perlu lagi berkutat menggunakan mascara! Tapi Anda pun perlu mengingat bahwa tidak selamanya bisa menggunakan eyelash extension, menurut stylist Everlash Lash Expert ada baiknya memberi waktu sekitar satu bulan setelah Anda melepas extension agar bulu mata asli Anda tetap kuat dan sehat.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON