Goodbye Captain America!

Chris vans menggemparkan dunia maya dalam uanggahan twitternya pada awal bulan Oktober lalu. Dalam unggahannya tersebut, dirinya merasa terhomat dapat berperan sebagai Captain America dan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan kepada dirinya selama delapan tahun berperan.

Tampaknya film Avengers 4 yang akan tayang pada tahun 2019 merupakan film terakhir Chris Evans untuk perannya sebagai Captain America. Cuitan emosional tersebut, membuat para penggemar beramai-ramai menunjukan apresiasi dengan mengirimkan tweet disertai tagar #ThankYouChrisEvans.

Bukan hanya dari penggemar, Robert Downey Jr. pemeran Tonny Stark alias Iron Man juga turut menanggapi unggahan Twitter dari Chris Evans. Pensiunnya Chris sebagai pemeran Captain America bukanlah sebuah kejutan, melihat film Avengers sebelumnya. Pada film tersebut banyak menampilkan tokoh-tokoh yang tewas. Sehingga penonton sudah dapat menduga-duga bahwa nantinya akan ada tokoh-tokoh yang akan pensiun dari perannya.

Mengawali karir di usia 16 tahun, Chris mendapatkan peran utama pada film pertamanya yang berjudul Not Another Teen Movie. Setelah itu tawaran kian berdatangan hingga dirinya mendapatkan peran sebagai Human Torch pada film Fantastic Four dan Steve Rogers alias Captain America. Karir pertamanya sebagai Captain America dirilis pada 2011 lalu dalam film Captain America: The First Avengers. Kemudian, dirinya tetap bergabung dalam The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), dan terakhir Chris akan menggantung perisainya setelah film Avengers: Untitled.

Thank you, Captain!

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON