Get Ready With Bloom!

Di momen setelah liburan seperti sekarang ini, tak sedikit perempuan yang berlomba untuk menata kembali penampilannya. Mulai dari membeli pakaian baru, mengubah gaya rambut, hingga melakukan berbagai perawatan lainnya. Salah satu yang dapat Anda coba ialah perawatan untuk mempercantik kuku di Bloom Nail & Hair Spa!

Bloom Nail & Hair Spa ini merupakan salon perawatan khusus untuk kuku dan rambut yang memiliki konsep spa di Broadway Kemang, tepatnya di bawah Everlash Lash Expert.

(Foto: Gita Paramita)

Memasuki gedung, saya langsung disambut oleh staff yang bertugas dengan ramahnya. Karena telah membuat janji untuk mencoba nail art, maka saya langsung dipersilahkan menunggu. Bloom Nail & Hair Spa memiliki konsep interior yang terkesan hangat terlihat dari pemilihan warna serta aksen kayu yang terlihat. Ditambah kesunyian saat itu saya pun menjadi lebih damai dan rileks, apalagi dengan suguhan teh kesehatan yang menenangkan seketika.

Sebelum memulai perawatan, pertama-tama saya dan staff salon berdiskusi untuk memilih gambar seperti apa yang akan dilukis di kuku. Akhirnya pilihan jatuh pada gambar dedaunan berwarna-warni dengan menggunakan cat air, menarik ‘kan?

(Foto: Gita Paramita)

Setiap perawatan nail art di salon ini selalu dimulai dengan membersihkan kuku, manicure dan pedicure. It’s clip, file and buff things, then punshed back your cuticule, pokoknya kuku Anda akan terlebih dulu dirapikan. Setelahnya barulah pengaplikasian primer dan base coat.

Pilihan warna cat kuku yang tersedia di Bloom Nail & Hair Spa cukup lengkap dan diseleksi dari berbagai merek ternama. Demi mewujudkan gambar saya di kuku, kali ini saya akan mempergunakan gel polish yang dikombinasikan dengan cat air khusus untuk kuku. Setelah menggunakan primer dan base coat, enam dari sepuluh kuku saya diwarnai ungu tua. Bagaimana sisanya? Sisanya akan diwarnai putih sebagai kanvas dari lukisan dedaunan nanti.

(Foto: Gita Paramita)

Staff yang mengerjakan nail art sangat teliti terlebih saat mulai menggambar dengan cat air di kuku saya. Meski desain yang dipilih kala itu tidaklah rumit, namun ia harus menambahkan air di titik tertentu demi membuat dimensi warna yang begitu indah. Setelahnya, kuku saya yang diwarnai dengan cat air diberikan gel untuk melapisi gambar agar tidak cepat pudar dan kemudian dilapisi top coat sebagai finisher.

(Foto: Gita Paramita)

Voila! Hasilnya sungguh memuaskan. Baru kali itulah saya mencoba nail art dengan penggunaan cat air yang ternyata membuat saya jatuh cinta, bagus sekali. Ingat, tidak semua orang bisa melukis di medium kuku.

(Foto: Gita Paramita)

Jika ingin mencoba perawatan nail art di Bloom Nail & Hair Spa, kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp30.000 per kuku sampai Rp75.000 per kuku. Saya turut sarankan untuk terlebih dahulu melakukan reservasi agar ketika Anda datang maka segalanya sudah siap. Kemudian jangan lupa untuk menunjukkan gambar yang ingin terlukis di kuku Anda sebelumnya, agar staff yang nantinya bertugas bisa berlatih terlebih dahulu dan hasilnya memuaskan. Tidak mau ‘kan ketika Anda datang dan menunjukkan gambar yang diinginkan namun ternyata tidak disanggupi?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON