GAC’s “Sailor” Music Video Shows The Beauty of Indonesia

Sebelum dirilis pada tanggal 28 Mei 2018 lalu, video klip trio GAC (Gamaliél Audrey Cantika) berjudul “Sailor” bisa dibilang sudah cukup banyak menarik banyak perhatian para netizen Indonesia. Terlepas dari alunan melodi dengan aransemen yang dibuat sekini mungkin, hingga keterlibatan Limestone Studio, Swedia dan Sterling Sound, New York dalam rangka menyempurnakan lagu, destinasi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, menjadi lokasi syuting untuk keseluruhan video yang berdurasi 5 menit 22 detik ini.

via GIPHY / Sony Music Indonesia

Salah satu anggota trio, Gamaliél Tapiheru, menjadi sutradara untuk video klip ini. Apresiasi membanjiri, mulai dari para penggemar, hingga kalangan selebritas Indonesia.

Tak hanya itu, sosok dari dunia mode juga turut berpartisipasi, seperti fotografer Hilarius Jason dan juga Fashion Stylist Claresta Pitojo. Maka tak heran, GAC terlihat apik dibalut beberapa label mode, seperti Céline, Valentino, TANGAN, Mazuki, X.S.M.L, dan lainnya.

I mean, look at them!

Audrey Tapiheru

via GIPHY / Sony Music Indonesia

Cantika Abigail

via GIPHY / Sony Music Indonesia

Gamaliél Tapiheru

via GIPHY / Sony Music Indonesia

Hingga saat ini, video klip “Sailor” di Youtube telah ditonton lebih dari 800.000 orang, dan jika Anda pun penasaran dengan keseluruhan video, tak perlu khawatir. Anda dapat menikmati video klip “Sailor” di bawah ini:

Watch it, and tell us what you think about it!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON