From Hotel’s Door to Asian Games 2018’s Billboard!

No one knows what the future holds. Manusia bisa berencana, namun siapa yang dapat berkata tidak pada takdir? But, for this case, I guess destiny holds some sweet things for this girl.

Campaign dari Asian Games 2018 menuai banyak pujian. Bagaimana tidak? Hasil karya dari fotografer Nurulita Adriani Rahayu ini menyatukan keberagaman dalam satu harmoni yang begitu memukau. Diversitas juga terlihat dari pilihan model yang digunakan untuk membintangi foto kampanye ini.

A post shared by Ayu Luthfiani (@ayufiaaa) on


But, this time, let me set the spotlight on Ayu Fia. Seorang perempuan berusia 18 tahun yang mewakili foto kampanye dengan cabang olahraga panahan berlatarkan Candi Borobudur. Gotta admit, this is my personal favorite! Ditilik dari sudut lain, saya juga kagum melihat bagaimana perempuan digambarkan dengan kepribadian yang begitu kuat melalui gambar tersebut. Everything is so perfect!

A post shared by Ayu Luthfiani (@ayufiaaa) on


And, you know what is the other perfect thing about this? It is none other than the history of Ayu Fia itself. Siapa yang dapat mengira bahwa pemilik paras cantik ini dulunya berprofesi sebagai penyambut tamu di pintu salah satu hotel bintang lima di Jakarta? Ya, beruntung hari itu Ayu Fia bertemu dengan sang manager, Anggie Wiryadiputra. Pertemuannya dengan Anggie membawanya pada jejak karir yang gemilang.

A post shared by Ayu Luthfiani (@ayufiaaa) on


Ayu mengaku ingat betul ketika Anggie menghampirinya dan menawarkan untuk menjadikannya seorang model. Ragu? Ya, awalnya. Namun, Ayu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Anggie membenarkan bahwa Ayu belajar dengan sangat cepat. Ayu bahkan berkesempatan menjadi model untuk pagelaran busana Chanel di Korea. Dan seperti yang bisa dilihat, wajah Ayu dapat disaksikan dalam kampanye Asian Games 2018. Well, let me repeat this statement, no one knows what the future holds.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON