Find Out The Sweet and Sensual from Gucci

Parfum sekiranya adalah salah satu item yang wajib dibawa oleh semua orang baik laki-laki maupun perempuan. Bukan hanya untuk menambah kepercayaan diri saja, namun aroma tubuh yang khas juga bisa menggambarkan karakter yang sesungguhnya.

 

(Foto: Dok. Gucci)

Jika aroma dengan sentuhan manis nan sensual adalah gaya Anda maka tak ada salahnya untuk mencoba Gucci Cuilty Absolute Pour Femme. Ialah sebuah parfum baru dari seri Gucci Guilty Absolute yang terlebih dahulu dirilis untuk laki-laki, dan kali ini dikhususkan untuk perempuan.

And yeah, it’s really exciting to find out this unique fragrance! Ready?

(Foto: Dok. Gucci)

Parfum ini merupakan sebuah kolaborasi antara Creative Director Alessandro Michele dan master perfumer Alberto Morillas. Gucci Guilty Absolute Pour Femme telah secara khusus dirancang untuk memiliki aroma chrype atau lebih dikenal dengan komposisi aroma citrus dan mossy-musky. Oh, aromanya pun tidak berubah sejak pertama kali disemprotkan hingga enam jam setelahnya mengingat intesitasnya adalah eau de parfum.

Ketika mencium aromanya, tentu Anda dapat mengenali empat wangi yang sangat unik terkandung didalam parfum ini. It’s a Blackberry, GoldenWood (a synthetic note derived from blackberry), Bulgarian rose and patchouli. Melalui Gucci Guilty Absolute Pour Femme, Gucci berharap dapat memberikan aroma ‘magical and connected to nature‘ dengan wangi yang soft, luxurious, fresh, sensual dan sedikit maskulin.

(Foto: Dok. Gucci)

Dikemas dalam botol kaca berwarna deep berry tak lupa grafir Gucci yang khas tentu menambah kepercayaan diri Anda saat menggunakannya, bukan?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON