Find Out How a Home Fragrance Could Lift Up Your Quality of Mind, Body, and Soul!

Lokasi kantor yang tidak jauh dari mal Pacific Place membuat saya kerap menginjakkan kaki di sana. Selain karena restoran Odysseia (yang merupakan salah satu lokasi hang out favorit saya) hanya ada di sana, saya juga dapat melihat juga mencoba koleksi brand fashion ternama, beragam produk kecantikan, serta hidangan kuliner khas Lafayette yang dihadirkan dalam area seluas 12.000 meter persegi. Terbagi atas empat lantai di mal Pacific Place, Galeries Lafayette tumbuh sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia.

Memasuki lantai dasar, indera penciuman saya menangkap wewangian yang mampu membuat saya relax seketika. Tidak mungkin hanya berdiri di tempat sembari menikmati aroma tersebut hingga ditegur orang yang lalu lalang, saya kemudian menyisir lokasi hingga menemukan pusat dari wewangian itu.


Dapatkah Anda bayangkan seberapa luas lantai dasar Galeries Lafayette? Dengan luas yang tidak sempit itu, Anda pasti tidak menyangka bahwa wangi semerbak yang dapat saya cium semenjak berada di pintu masuk hanya berasal dari sebuah botol aromaterapi! Perkenalkan, ialah Lampe Berger, brand pewangi ruangan eksklusif asal Paris.

Ditemukan oleh seorang ahli farmasi, Maurice Berger, pada mulanya formula Lampe Berger digunakan sebagai pengharum sekaligus pemurni udara di bangsal rumah sakit. Seiring berjalannya waktu, kualitas udara baik di rumah maupun di tempat kerja menjadi salah satu faktor yang penting untuk diperhatikan. Untuk itu, produk Lampe Berger turut memberikan andilnya, meski dalam ruangan yang luas dan ramai.


Bentuknya yang unik membuat Anda akan ketagihan membelinya. Bahkan, beberapa koleksinya merupakan koleksi limited edition! Surely you won’t miss any! Salah satu wangi aromaterapinya yang paling laku di pasar adalah wangi Eucalyptus, atau kayu putih. Menurut pelanggan setianya, aromaterapi yang satu ini dapat meringankan sinusitis, asma, hingga melancarkan saluran pernafasan. Selain itu, ada pula wangi Lavender yang diakui mampu meringankan insomnia, hingga membantu masalah kulit! Hmm, just what i need! 

Meski begitu, seperti yang dikatakan oleh CEO Lampe Berger Paris di Indonesia, Fitri Wahab, keep in mind bahwa produk Lampe Berger tidak menyembuhkan, melainkan meringankan saja. Jadi, Anda harus tetap rajin konsultasi ke Dokter, ya!

Thanks to its exclusive patented burner, Lampe Berger purifies and perfumes the air in enclosed spaces like no other! 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON