#EditorialGoes to Behind The Bar of Mr. Fox!

Terik matahari nampaknya tidak sanggup menghentikan langkah tiga pasang kaki itu menuju Mr. Fox Jakarta. Hari itu, tiga perempuan dari tim editorial –saya, Hanny Iswari dan Dinda Indiastari, berkesempatan untuk belajar mengenai mixology bersama sosok yang memegang kuasa di balik bar Mr. Fox. Terik matahari? Maksudnya, siang hari? Oh, tidak masalah bagi kami.

Di balik bar, masing-masing dari kami berkesempatan untuk membuat tiga menu koktil andalan dari Mr. Fox, yaitu Yuzu San, Big Kahuna, dan Cooper Smith (Mohon untuk dicatat baik-baik dan jangan lupa untuk dipesan, ya). Mengenai rasa? Oh, apakah ekspresi kami di setiap video dapat mengelabui apa yang kami rasakan? Sedikit informasi, jika memang tidak nikmat, mana mungkin kami sanggup menenggak gelas-gelas berisi alkohol di siang hari? (Oops, betul, ada gelas-gelas yang tidak terekam kamera!)

Tidak ada kata-kata lebih lanjut selain untuk mengajak Anda turut menikmati rasa dari setiap koktil ini. Di setiap hari Minggu, Anda bahkan dapat menikmati promosi minum sepuasnya (ya, termasuk koktil) hanya dengan Rp 150.000. Tidak hanya itu, Anda dapat menyaksikan pertunjukkan langsung dari grup musik yang dipilih oleh Tuan Rubah. Seperti yang sudah saya sebutkan pada artikel sebelumnya mengenai Mr. Fox, Anda pun dapat menikmati hidangan makanan lezat dari sarapan hingga makan malam. Sempurna, bukan?

Ah, betul, apakah Anda memiliki ide lain untuk tempat yang dapat dikunjungi oleh tim editorial? Silahkan tinggalkan saran Anda di kolom komentar di bawah atau hubungi kami lewat Instagram.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON