During Asian Games 2018, You Can Have Dian Sastrowardoyo in Your Car!

Dian Sastrowardoyo (Foto: Dok. Waze)

“Salah gue? Salah temen-temen gue?”

“Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu, jahat!”

Sudah bisa menebak asal penggalan dialog tersebut? Tidak hanya langsung teringat pada aktris perempuan berbakat Tanah Air, membacanya saja saya masih ingat betul bagaimana nada dan cara pengucapannya. Siapa lagi kalau bukan Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta pada film yang sangat populer di kalangan remaja yang menembus kancah internasional: Ada Apa Dengan Cinta?

Waze –aplikasi navigasi terbesar di dunia, kembali mengejutkan penggunanya dengan berbagai kemudahan dalam menyambut Asian Games 2018. Memiliki karakteristik yang sesuai dengan brand Waze, Dian terpilih sebagai pengisi suara navigasi yang terbagi dalam dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan Inggris.

Dian Sastrowardoyo (Foto: Dok. Waze)

I’ll bet the traffic will no longer be dull! Guess what? Pada fitur ini, Dian akan menemani perjalanan Anda dengan membacakan beberapa dialog yang populer dari filmnya terdahulu, Ada Apa Dengan Cinta? serta film terbarunya yang akan datang, Aruna dan Lidahnya. Sembari bernostalgia, Anda bisa sekaligus mendapatkan sedikit sneak peek tentang film terbarunya tersebut.

Untuk dapat mengaktifkan fitur suara navigasi Dian pada aplikasi Waze, Anda bisa memulai dengan mengakses Settings > Voice Direction > Waze Voice > English US/Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games. Fitur ini telah tersedia di sistem operasi Android dan iOS terhitung sejak 18 Agustus 2018, dan akan berlangsung sepanjang periode Asian Games 2018!

You won’t miss the chance to be navigated by Dian Sastrowardoyo, will you?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON