Dari The Ritz-Carlton Jakarta untuk Anda yang Ingin Menikah Secara Tradisional!

Traditional Wedding Soiree: Sundanese Tradition (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)

Nampaknya kebudayaan Indonesia sedang menjuarai hampir seluruh aspek kehidupan warga Jakarta. Mulai dari pakaian, makanan, interior ruangan, hingga pesta pernikahan. Ya, mungkin 10 tahun yang lalu, para calon pengantin menginginkan pesta pernikahan yang modern, perlu diakui bahwa beberapa tahun terakhir tren sudah mulai beralih. Pesta pernikahan dengan konsep tradisional berdasarkan adat istiadat kini sudah mulai dinikmati oleh generasi milenial.

Traditional Wedding Soiree: Sundanese Tradition (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)

Menyadari tren ini, dengan sigap The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan bekerja sama dengan Bunga Wedding Organizer menyediakan penawaran menarik bagi para calon pengantin. Sukses dengan tema adat Jawa Tengah di tahun sebelumnya, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali mempersembahkan “Traditional Wedding Soiree” dengan inspirasi pernikahan adat Sunda. Keunikan dari penawaran ini adalah lokasi acara yang akan berlangsung di Presidential Suite. Benar, seluruh prosesi adat, termasuk Ngaras dan Siraman, dapat dilangsungkan di ruangan ini.

Traditional Wedding Soiree: Sundanese Tradition (Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menawarkan paket khusus yang dimulai dari harga Rp. 150 juta++. Percayalah, ini adalah penawaran menarik yang diberikan oleh hotel bintang lima. Dengan harga yang ditawarkan, Anda sudah mendapatkan kamar Presidential Suite, dekorasi, acara hiburan adat, MC, tata rias, makanan dan minuman untuk 50 tamu. Menarik, bukan? Jika Anda juga ingin mengadakan resepsi di Grand Ballroom, tersedia pula paket lengkap “The Luxury Heritage 2018”. Kurang apa lagi?

Untuk keterangan selanjutnya, silakan hubungi tim Wedding Specialist The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan di nomor telepon +62 21 2551 8888.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON