Crazy Rich is Not Crazy, It is Insane!

 

You might think that crocodile leather goods from that specific you-know-what brand is everything. I am sorry to tell you this, it is not everything. Well, it might be everything until you find the truth from Crazy Rich Asians sequel from Kevin Kwan. Crazy is so understatement, believe me, it is insane!

Memang betul kata pepatah, di atas langit masih ada langit. Anda mungkin berpikir A adalah sosok paling kaya saat ini. Tunggu dulu, masih ada B, C, D, dan seterusnya. You will never know that the guy beside you who only wears white shirt and ripped jeans is crazy rich! Ya, mereka yang tidak menunjukkan ‘taring’nya, mungkin saja memegang kuasa atas satu kota atau bahkan Negara. They are that secretive!

Mungkin hal tersebut terkesan hanya sebuah cerita fiksi biasa yang penuh dengan khayalan tidak masuk akal. Sampai akhirnya saya terlalu penasaran dan mulai mencari tahu tentang keberadaan ‘makhluk’ seperti itu. Sejauh yang bisa saya temukan, they are real. Banyak artikel yang menceritakan bagaimana mereka sungguh-sungguh mengenal sosok, yang mungkin terlihat dari keluarga ‘normal’, namun dapat menghabiskan makan siang bersama para kerabat kerajaan. The fun fact is, the richer you are, the more you hide it from public.

Saya tidak percaya bagaimana sebuah buku bisa mengundang bermacam emosi dalam diri hingga saya membaca buku berjudul “Crazy Rich Asians”. Buku ini mampu membuat mata saya terbelakak, gelak tawa saya pecah, hingga linangan air mata. Coba bayangkan, bagaimana jika ternyata, kekasih yang terlihat biasa saja dan sudah Anda kencani selama bertahun-tahun, ternyata salah satu keturunan dari orang yang kaya raya? Bisa jadi, berpasang-pasang mata akan mengamati Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan beranggapan bahwa Anda tidak layak untuk mendampingi kekasih Anda. Bahkan, jika Anda berpikir bahwa Anda sudah cukup kaya, maka Anda seolah ditampar oleh kenyataan bahwa Anda bukanlah pasangan yang sepadan.

Oh my God! Am I getting to emotional right here? Don’t want to spoil no more, so why don’t you read the books right away? Namun bagi Anda yang tidak gemar membaca, kabar baiknya adalah akan tayang film dengan judul sama, berdasarkan cerita dari Kevin Kwan tersebut. Berikut ini trailer film yang akan hadir pada Bulan Agustus mendatang tersebut. Are you as excited as I am?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON