COTTONINK Celebrates Their Anniversary With These Icons!

Happy Birthday, COTTONINK!

Tak terasa, sudah sepuluh tahun lamanya dua perempuan Indonesia bernama Carline Darjanto dan Ria Sarwono menjalankan bisnis mode lokal bersama. COTTONINK, sebuah brand dalam negri kerap melaju kedepan dengan pasti.

Sepuluh tahun bukan lah waktu yang sebentar, berdiri sejak 2008 COTTONINK sudah berkolaborasi dengan nama-nama besar di Indonesia sebelumnya. Namun kali ini, menurut Carline dan Ria karena sepuluh bukanlah angka biasa, mereka setuju untuk berkolaborasi dengan empat wanita Indonesia: Vanesha Prescilla, Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, serta Raisa.

Untuk setiap kolaborasi, COTTONINK ingin menyampaikan wanita masa kini untuk bangga akan menjadi diri sendiri layaknya keempat kolaborator tersebut. Setiap koleksi kolaborasi, COTTONINK menjanjikan gaya yang penuh dengan karakteristik sang kolaborator. So if you like Raisa, trust me, her collection is what she would wear day to day. Seakan-akan mereka lah desainer bertanggung jawab atas koleksi masing-masing.

#COTTONINK10thAnniversary. Ria Sarwono, Vanesha Prescilla, Isyana Sarasvati, Carline Darjanto. Foto: (Dok. COTTONINK)

Selain berkolaborasi dengan para ikon wanita Indonesia ini, COTTONINK pun mempunyai visi misi untuk mengajak dan mengapresiasi wanita Indonesia untuk menunjukan potensi dan berani menjadi diri sendiri melewati koleksi-koleksi nya yang akan diluncurkan pada nantinya.

Untuk saat ini, koleksi kolaborasi bersama Isyana Sarasvati, Vanesha Prescilla, Dian Sastrowardoyo, dan Raisa akan dirilis secara bertahap dari September hingga November 2018 secara online pada website COTTONINK, serta offline store yang ada dalam Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Kota Kasablanka.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON