Classima: Kenangan yang Tidak Ingin Dilupakan

Salah satu momen penting bagi Baume & Mercier kali ini ialah menghadirkan dua koleksi Classima. Koleksi ini ingin merayakan kenangan yang tidak ingin dilupakan!

(Foto: Dok. Baume & Mercier)

Classima MOA10333

Berdiameter 42mm dan ditempa dalam stainless steel, jam tangan laki-laki ini hadir dengan buatan Swiss. Salah satu keunikannya yaitu fitur yang terbuat dari tali buaya biru. Dial berwarna perak ini juga didekorasi dengan garis guilloché dan kantung kristal safir. Terlihat kontomporer, halus, dan tegas, bukan?

Classima MOA10353

Bukan hanya untuk laki-laki, Classima juga menyiapkan jam untuk perempuan. Seperti perempuan muda yang gigih dan anggun, Classima 10353 dipoles dalam baja. Berdiameter 31mm, dial putih ini beraksen oleh angka Romawi rhodium berlapis. Tali berwarna biru navy memberikan kesan gaya yang benar-benar tak lekang oleh waktu.

Ditemukan tahun 1830, Baume & Mercier selalu setia dengan tradisi pembuatan jam tangan yang humanis. Jam tangan mewah ini didistribusikan ke butik-butik In Time Indonesia. Jadi, kalian tidak perlu bingung lagi bagaimana menemukan jam tangan ini. Mudah ditemukan bukan?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON