Clara Bernadeth Awalnya Tidak Menyangka akan Bermain dalam Film Genre Horror

Jika hanya sekadar melihat di layar kaca, mungkin saya tidak begitu terkejut jika sosok perempuan ini juga bermain di film bergenre thriller horror. Namun, ketika pada akhirnya berjumpa langsung, saya cukup terherankan, bagaimana sosok yang begitu lemah lembut ini memiliki keberanian untuk bermain dalam film yang luar biasa menegangkan (dan, menakutkan tentunya). Ah, saya saja yang jauh dari lembut ini harus tidur dengan lampu menyala hingga usia 18 tahun.

Kami beruntung berhasil mememiliki sosok Clara Bernadeth dalam serial “Story over A Cup” pertama dari CLARA TV. Berbincang-bincang dengan sosok perempuan ini, kami mengetahui bahwa sebelumnya Clara tidak mengetahui bahwa dirinya akan bermain dalam film bergenre thriller horror bertajuk Sebelum Iblis Menjemput. Namun, lihat, bagaimana Clara akhirnya sanggup menaklukan film ini dan berperan di luar zona nyamannya.

Terbiasa bermain di drama serial dengan genre drama romantis, nyatanya tidak mampu membuat Clara menjadi sosok yang manja. Justru sebaliknya, Clara Bernadeth dengan berani mengambil kesempatan yang ada di depan matanya. Film hasil garapan dari sutradara ternama, Timo Tjahjanto, dinyatakan sebagai salah satu film terbaik Indonesia. Saya saja yang sangat menghindari film thriller horror menjadi begitu bersemangat menonton film ini setelah bercakap dengan Clara.

Temukan jawaban dari pertanyaan seputar kehidupan dunia seni peran Clara Bernadeth di dalam video di atas. Ah, benar, apakah Anda memiliki saran untuk sosok yang dapat kami ajak berbincang bersama dengan secangkir kopi atau teh? Tinggalkan saran Anda dalam kolom komentar di bawah ini!

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON