Chanel; Do You Know Me?

Kembali pada tahun 2016, rumah mode Chanel pernah merilis sebuah aroma baru melalui nama Chanel No.5 L’Eau. Tahun ini, saatnya Anda menikmati wewangian tersebut dalam All-Over Spray dan On Hand Cream!

Chanel No.5 L’Eau On Hand Cream dan Chanel No.5 L’Eau All-over Spray (Foto: Dok. Chanel)

Diformulasi oleh perfumer Olivier Polge, Chanel No.5 L’Eau memiliki aroma yang segar terbuat dari lemon, orange, rose, ylang-ylang dan soft musk. Jika pernah mencoba the classic Chanel No.5, aroma yang ditawarkan memang sedikit berbeda dan lebih ringan.

Chanel No.5 L’Eau On All-over Spray (Foto: Dok. Chanel)

Chanel No.5 L’Eau All-Over Spray adalah produk yang bisa saya katakan sebagai produk serbaguna. Spray mengandung parfum ini dapat menyegarkan Anda di sekujur tubuh, mulai dari rambut, wajah, hingga badan. And yes, it’s easy to carry!

Chanel No.5 L’Eau On Hand Cream (Foto: Dok. Chanel)

Sementara itu, Chanel No.5 L’Eau On Hand Cream pun tak kalah hebat. Krim yang sangat lembut ini dapat membantu Anda melembapkan tangan. Teksturnya yang ringan membuat krim cepat menyerap dalam kulit dan memberi kelembutan velvet pada kulit.

Kemudian, bersamaan dengan rilisnya Chanel No. 5 L’Eau All-Over Spray dan Chanel No.5 L’Eau On Hand Cream, Chanel turut merilis sebuah video untuk digital campaign dengan nama you know me and you don’t.

Disutradarai oleh Jacob Sutton dan dibantu koreografer Dimitri Chamblas, video ini menggambarkan tarian dengan gerakan paradoks yang menyuguhkan seorang perempuan dengan menunjukkan suara hatinya secara berbeda melalui dua gerakan. Tarian sensual dan bold untuk menggambarkan Hand Cream, dan tarian ringan nan santai untuk mewakili All-Over Spray.

Jika penasaran, tonton video di atas dan beri komentar Anda!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON