Celebrating The Independence with Good Feast from Plaza Indonesia!

Kuliner lokal merupakan salah satu kebanggaan saya pribadi sebagai seorang Warga Negara Indonesia. Tidak dapat dipungkiri, ditilik dari segi historis dan geografis, Indonesia memang memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa.

Plaza Indonesia, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terdepan, berkomitmen untuk menjaga citra dan budaya Indonesia di mata pengunjung mancanegara. Sebagai salah satu wujud dari komitmen tersebut, Plaza Indonesia bekerja sama dengan 13 gerai makanan dan minuman dalam suatu festival yang diberi tajuk Cita Rasa Indonesia Feast, yang tergabung dalam rangkaian acara Indonesia Food & Art Festival. Dalam acara ini, ke-13 gerai akan menyajikan menu khusus yang menggambarkan cita rasa Indonesia.

White Snapper Sambal Matah from Paul Bakery (Foto: Dok. Plaza Indonesia)

Let me give you some of my personal favorites, well, they are Gulai Iga from Immigrant and Snapper Sambel Matah from Paul Bakery! Tenan lain yang turut berpartisipasi dalam festival ini adalah Uncle Tetsu, Sari Ratu, Ita-suki, AMKC Atelier, Bistro Baron, La Moda, Bakmi Go, Shabu-Shabu House, Bebek Bengil, Soup Restaurant, dan Kafe Betawi.

Gado – Gado 17an from Shabu – Shabu House (Foto: Dok. Plaza Indonesia)

Dalam pembukaan acara ini, Plaza Indonesia turut mengadakan kegiatan sosial dengan bekerja sama dengan Lions Club International. Pada tanggal 2 Agustus 2018, ke-13 tenan bergabung di dalam function hall Plaza Indonesia dan menyediakan semua hidangan khusus mereka. Tiket masuk seharga 175.000 diberlakukan dan pengunjung berhak menikmati seluruh hidangan.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Plaza Indonesia turut meberikan promosi Merdeka Package seharga 73.000 di tanggal 16 – 17 Agustus. Dan, untuk turut mendukung Asian Games yang akan segera berlangsung, beberapa tenan F&B akan turut memberikan free compliment di tanggal 18 Agustus hingga 2 September.

So, what are you waiting for? Good feast, good deal, and definitely good place!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON