Can We Name Anyone Humbler Than Nagita Slavina?

Nagita Slavina diidolakan oleh semua kalangan. Bagaimana tidak, senyum hangatnya kepada tim CLARA sepanjang proses pemotretan masih terasa jelas.

Dalam balutan busana rumah mode Dior yang ditata apik oleh fashion stylist Rama Dicandra, rambut dan riasan wajah oleh Engelina Inez, dan video yang diarahkan oleh Syifa Fachrunissa, ibunda dari Rafathar tersebut menyempatkan diri untuk menjawab setiap pertanyaan dari Kesya Moedjenan. Seakan-akan ia berbicara dengan kerabat dekat, meski kali itu merupakan kali pertama kami bertemu secara langsung.

Dalam video wawancara yang menyenangkan tersebut, Kesya Moedjenan berhasil menyelipkan pertanyaan tentang kesalahan yang ingin ia perbaiki jika terlahir kembali. Dan jawaban dari Nagita membuat kami yakin bahwa kecantikan yang ia miliki tidak hanya ada pada paras, namun juga pada hatinya. “Tidak ada yang aku sesalkan dalam hidup ini,” ujarnya.

Hold up! Selain tentang penyesalan dalam hidup, Nagita juga menjawab berbagai pertanyaan lain, mulai dari berbelanja 1M, menanggapi gosip hingga alasannya untuk menikahi Raffi Ahmad! Penasaran? Simak wawancara Nagita Slavina oleh Kesya Moedjenan berikut ini.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON