Bukan Hanya Anak Emas Dari YG Entertainment, Tetapi Juga Rumah Mode CHANEL

Kecintaan seseorang atas label favoritnya tidak ada yang lebih menampak dari seorang bintang besar asal Korea Selatan, salah satu anggota dari super grup BLACKPINK. Penyanyi dan rapper, Jennie, yang kerap dinilai sebagai “Manusia GUCCI” karena aura yang berkelas adalah anak emas tak hanya dari YG Entertainment –label musiknya, akan tetapi juga label mode dan kecantikan asal Perancis, CHANEL.

Bagi para penyuka hal yang berbau Korea, mungkin Anda sudah hafal akan kesetiaan Jennie dengan rumah CHANEL. Bagi yang tidak tahu, berikut beberapa momen tertangkap dalam kamera yang membuktikan bahwa ia salah satu anak emas dari CHANEL.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Unggahan pada tanggal 17 Juni di mana belum lama halaman Instagram Jennie terbuka untuk publik, ia sedang berada di Deauville, Paris saat peluncuran ketiga parfum CHANEL Beauty diadakan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Mengitari butik CHANEL, Jennie memakai jeans, kaus putih, blazer a la CHANEL, disempurnakan  dengan sepatu converse dan tas berbulu hitam. Menjadi wajah dari CHANEL Beauty bukan berarti harus tampil feminin setiap saat, seperti ditunjukan oleh Jennie, ia terlihat kasual dengan sentuhan “perempuan CHANEL” oleh blazer yang dikenakan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Dengan busana dari CHANEL atas dan bawah, Jennie datang ke peragaan busana oleh rumah mode asal Perancis ini dengan tajuk “CHANEL By The Sea”, unggahan yang memperlihatkan ia telah tiba dalam pagelaran tersebut menunjukan bahwa Jennie salah satu tamu spesial yang tidak akan pernah terlewat oleh CHANEL.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Hanya orang-orang tertentu yang akan mendapat perlakuan lebih oleh sebuah label. Kali ini, Jennie turut dipersembahkan sebuah karangan bunga dari CHANEL dan untuk kesekian kalinya, menunjukan bahwa ialah salah satu wajah dari rumah mode tersebut.

Ada sedikit perasaan iri, bayangkan betapa banyak produk CHANEL yang Jennie miliki??? Dari atas kepala hingga kaki, ia sangat sering terliht mengenakan label tersebut! Oh god!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON