Bradley Cooper Bernyanyi di Film Terbarunya

Pecinta film pasti mengenal aktor bernama Bradley Cooper, aktor yang dikenal dengan sosok lelaki dewasa yang maskulin. Karakter romantis pun juga sering ia lakoni dalam aksinya berseni peran. Dari banyak film yang sudah ia mainkan, namanya juga sudah beberapa kali masuk dalam nominasi pada penghargaan film bergengsi dunia seperti Academy Awards, British Academy Film Awards, dan Golden Globe Awards.

Masih belum puas dengan pencapaian dirinya untuk bisa ada pada daftar nominasi, Bradley Cooper meningkatkan kemampuan dalam melakukan seni peran. Pada film terbarunya, ia juga akan bernyanyi. Tidak hanya sendiri namun juga bersama Lady Gaga sebagai lawan mainnya.

A Star Is Born, film yang juga diproduseri oleh Bradley Cooper, adalah film dengan musikal yang dibuat ulang. Sebelumnya pada tahun 1976, film dengan judul yang sama pernah diperankan oleh Barbra Streisand. Bercerita tentang musisi rock yang karirnya sedang menurun dan kemudian bertemu dengan penyanyi wanita berbakat. Tentu saja, cerita tersebut bertemu dengan bumbu percintaan.

Tidak hanya Anda, saya pun juga penasaran bagaimana seorang Bradley Cooper bernyanyi secara langsung dengan suara asli dari dirinya. Jika sudah tidak sabar menunggu film ini rilis di bulan Oktober 2018, mungkin Anda bisa melihat cuplikannya terlebih dahulu di sini.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON