BLACKPINK Gives You Beauty Inspiration Through Their Music Video

Hm-mm… Sebelum membaca tulisan saya simaklah terlebih dahulu video klip terbaru yang akan dibahas pada artikel ini. Here they are the Korean super-group, BLACKPINK.

Setelah hiatus selama satu tahun lamanya, BLACKPINK kembali hadir menyapa penggemarnya dengan mengeluarkan sebuah mini album berjudul Square Up pada pertengahan Juni lalu. ‘Ddu-du Ddu-du’ yang menjadi lagu andalan dalam album ini pun sontak dicintai para penggemarnya di seluruh Dunia. Hal ini didukung dengan banyaknya prestasi yang telah mereka raih hingga kini –19 hari setelah rilis, yakni mendapat gelar all-kill diseluruh tangga lagu musik di Korea Selatan, menembus tangga lagu Billboard US dan UK, serta jumlah penonton video klip yang telah mencapai 138 juta.

Sebagai seseorang yang memang menunggu untuk melihat klip lagu tersebut, saya merasa bahwa semua aspek yang ada di dalamnya menyatu dengan baik mulai dari lagu, busana, hingga riasan mereka yang berhasil mencuri hati. Maka kali ini, saya akan memberikan beberapa inspirasi yang dapat Anda contoh dari tampilan tiap-tiap member BLACKPINK.

Jisoo’s Sleek Hair

Jisoo (Foto: Dok. Youtube/BLACKPINK)

Jarang sekali saya melihat seorang penyanyi asal Korea Selatan yang didandani dengan gaya rambut sleek, tidak termasuk ponytail. Sang anggota tertua dalam grup ini, Jisoo, terlihat begitu anggun nan elegan dari tampilan biasanya. Gaya rambut tersebut pun sungguh menyatu dengan riasan minimalis miliknya yang hanya menggunakan riasan mata berwarna rose gold dan lipstick berwarna merah muda. Anda dapat mencobanya dengan menggunakan bantuan Tresemmé Tres Two Extra-Firm Control Gel untuk menahan volume rambut yang telah disasak maupun blow-dry.

Rosé’s Monochrome Look

Rosè (Foto: Dok. Youtube/BLACKPINK)

Pada kesempatan promosi kali ini, Rosé yang selalu memiliki rambut berwarna cokelat sejak awal debut mengubahnya menjadi warna merah. Tak heran jika di dalam salah satu cuplikannya, ia terlihat mengenakan baju dan riasan wajah yang senada dengan rambut. Riasan mata berwarna merah ditambah sedikit bubuhan cokelat dan emas, serta bibir yang turut diaplikasikan warna merah membuatnya semakin merona. It’s all red, and somehow it looks really good. Jika ingin menyontek riasan mata tampilan ini, saya sarankan untuk menggunakan palet Urban Decay Naked Heat yang menyediakan seluruh warna yang Anda butuhkan.

Jennie’s Pearl Nail Art

Jennie (Foto: Dok. Youtube/BLACKPINK)

Hampir kesemua tampilan dari member bernama Jennie ini menarik untuk dibahas namun pilihan saya jatuh kepada riasan kukunya yang begitu menyita perhatian. Seperti biasa, Park Eunkyung atau yang lebih dikenal dengan nama akun Instagram @nail_unistella lah yang dipilih untuk menjadi perias kuku mereka. Kali ini ia membuat tampilan kuku berwarna transparan dengan tambahan mutiara berukuran besar kecil yang diletakkan di tengah hingga ujung kuku. Meski terlihat sederhana, ide ini bisa Anda aplikasikan dan cocok dalam berbagai suasana.

Lisa’s Disconnected Line

Lisa (Foto: Dok. Youtube/BLACKPINK)

Menurut saya inilah juaranya! Selain memang pernah menjadi bahan pembicaraan di Instagram, gaya eyeliner seperti ini memang sudah dicintai selama satu tahun terakhir karena efeknya yang membuat mata Anda lebih besar dan memiliki kelopak yang dalam. Cara membuatnya pun mudah, Anda hanya perlu menggunakan eyeliner bertekstur cair seperti Charlotte Tilbury The Feline Flick di sepanjang garis bulu mata. Kemudian sambungkan garis ujung luar Anda ke atas hingga menyerupai garis dasar winged eyeliner, dan tarik garis ujung dalam ke arah lipatan mata. Then it’s done!

Dari keempat inspirasi tadi, manakah yang Anda sukai? Ataukah justru menemukan inspirasi lainnya dalam klip BLACKPINK terbaru ini? Let me know on the comment box below.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON