Best 4: Our Beauty Editor’s Pick in June

via GIPHY

Sejak beberapa tahun terakhir industri kecantikan semakin berkembang dan melahirkan banyak jenis dan lini kecantikan. Hal ini tentunya sangat mendukung para perempuan maupun laki-laki yang kerap merawat kesehatan wajahnya demi mendapatkan tampilan yang cerah dan segar.

Sejak awal tahun hingga pertengahan 2018, saya mencoba berbagai macam produk. Kemudian dari beberapa produk itulah saya menemukan sekiranya lima yang benar-benar memberi hasil nyata pada wajah saya –kulit saya termasuk kulit normal. I really really love the result; smooth, plumped, and bright. Wonder why? Read all my review below.

Shiseido WASO Quick Gentle Cleanser

(Foto: Dok. Shiseido)

Quick Gentle Cleanser dari lini millennials Shiseido, WASO, ditujukan bagi semua jenis kulit, yakni kulit kering, kulit berminyak, kombinasi, bahkan kulit sensitif. Produk ini juga dipercaya dengan formulanya yang mengandung madu dan ekstrak royal jelly, paraben-free, alcohol-free dan oil-free.

Saya menggunakan cleanser ini setiap harinya saat pagi, karena pada malam hari saya lebih sering menggunakan multi-cleanser yang dapat membantu menghilangkan riasan. Namun ketika menggunakan produk ini, kulit saya terasa bersih namun tidak meninggalkan sisa kulit yang terasa kering. My skin is very moist, and plumped!

NEOGEN Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine

(Foto: Dok. NEGOGEN)

Produk ini adalah produk untuk mengeksfoliasi kulit wajah yang berupa kapas atau lebih dikenal sebagai exfoliating pads. Sungguh, produk ini sangat membantu saya dalam mengeksfoliasi wajah yang biasa dilakukan 1-2 kali dalam seminggu. Anda hanya perlu menggunakan pad ini pada wajah dalam dua tahap, yakni menggunakan pad kasar dan pad lembut.

Produk ini bekerja seperti chemical peeling yang membantu Anda membersihkan wajah dari sel kulit mati dengan serum wine yang terkandung didalamnya. Serum tersebut pun akan membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih kencang, karena serum ini pun dipercaya dapat membantu menghambat proses penuaan. Oh, satu hal lagi yang saya sukai setelah menggunakan produk ini ialah kulit menjadi super-duper kinclong! iCry!

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Essential Oil

(Foto: Dok. Sulwhasoo)

Face oil dari lini kosmetik asal Korea Selatan ini dikenal akan ekstrak minyak biji ginseng dan minyak camellia yang terkandung didalamnya. Produk ini pun dipercaya dalam menutrisi kulit kering dan melembabkan wajah hingga ke lapisan kulit Anda.

And yes, hal itu pula yang saya rasakan. Saya kerap menggunakan face oil ini saat malam hari setelah saya melakukan eksfoliasi maupun ketika udara dingin menyerang. Memang, wajah Anda akan terasa sangat berminyak karena konsistensinya yang lebih kental dari face oil lainnya. Namun percayalah, ketika Anda membuka mata di pagi hari Anda akan menemukan wajah yang terlihat bersinar, lembut, and very plumped.

L’Occitane Creme Devine Mask

(Foto: Dok. L’Occitane)

Produk satu ini ialah produk yang bisa dikategorikan multi fungsi karena L’Occitane Creme Masque Divine ini dapat digunakan sebagai sleep mask, maupun sebagai pelembap. Namun jujur saja, saya lebih suka menggunakan produk ini sebagai pelembap dan digunakan pada pagi dan malam hari.

Mengandung beberapa minyak esensial dan shea butter, krim ini sangat membantu saya untuk mendapatkan kulit yang terhidrasi dengan baik karena adanya aplikator yang ternyata membuat kulit saya lebih rileks. Tak hanya itu, produk ini pun dapat membantu Anda mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah. Tidak ada yang salah dari mencegah penuaan sejak dini, ‘kan?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON