Best 4: Our Beauty Editor’s Pick in July

It’s the end of July, everyone!

via GIPHY

Dengan berakhirnya bulan Juli, maka saya juga akan mulai untuk membagikan ulasan beberapa produk kecantikan yang sangat saya sukai selama bulan ini. Any guess which products I loved? Here they are!

Lancôme Teint Idole Ultra Wear


Meski baru menggunakannya dalam satu minggu terakhir, saya bisa nobatkan foundation ini menjadi yang terfavorit. Selain karena memiliki range warna yang luas seringa memungkinkan saya memilih warna yang tepat, terksturnya yang tidak terlalu kental memudahkan saya untuk meratakannya dengan sempurna. Diformulasikan agar tahan sepanjang hari, Teint Idole Ultra Wear bukan termasuk foundation yang oksidasi, sehingga warnanya tidak akan menjadi lebih gelap setelah beberapa lama.

For me, it is a medium to high coverage, all my blemishes are gone. Jika Anda menggunakan satu lapisan lagi di area yang ingin ditutupi, then it’ll works. It makes your skin looks flawless and glowing at the same time. Nah, satu lagi hal yang saya suka dari foundation ini ialah, meski memberi hasil akhir matte, namun tidak semata-mata formulanya membuat wajah Anda kering dan cakey.

The Ordinary Niacinamida 10% + Zinc 1%

Kalau produk ini, tentu tidak perlu saya jelaskan lebih lanjut lagi, bukan? Ini adalah salah satu produk yang kini tengah dicintai para penggemar kecantikan. It’s affordable, and it really gives you a good result. Meski bisa digunakan untuk orang pemilik kilit berminyak, nyatanya Niacinamida 10% + Zinc 1% bisa membantu saya, si pemilik kulit normal untuk memiliki wajah yang lebih baik.

Beberapa yang sudah saya nikmati hasilnya ialah produk ini membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat pada wajah serta menyeimbangkan kadar sebum pada wajah. It makes my skin brighter, smooth and hydrate!

Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque

Amazonian White Clay yang terkandung dalam masker ini nyatanya membantu saya untuk menghilangkan kotoran, minyak dan racun yang menyumbat pori-pori. Bayangkan saja, jika saya memiliki bakal jerawat dan menggunakan masker ini, keesokan harinya jerawat tersebut akan mulai memudar serta pori-pori pun mengecil. Saya juga sangat menyukai kondisi wajah setelah menggunakannya, sangat halus. Can you imagine?

Saking mencintai masker ini, saya sudah menggunakan jar yang kedua. Jika ingin mencoba, Anda dapat menggunakannya sebagai wash-off mask dalam kurun maktu dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang mumpuni.

The Face Shop Quick Hair Puff

Beberapa waktu lalu saat saya bertandang ke Korea Selatan, saya menemukan produk ini dan seketika jatuh cinta. Maklum, ada beberapa area di garis rambut saya yang kini sudan mulai menghilang. Untunglah ada ilmuwan di luar sana yang berbaik hati untuk memebuat produk semacam ini.

Quick Hair Puff saya gunakan untuk mengisi kekosongan di garis rambut, sehingga terlihat lebih tebal. Bagi Anda yang memiliki karna rambut cokelat tua seperti saya,  silahtan gunakan warna #2 Dark Brown dengan cara tap di area yang menurut Anda ‘kosong’. Ya, dengan sekejap kekosongan itu akan hilang. iCry, can’t live without it!

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON