Belajar dari Fedwell dan Flamingo untuk Mempercantik Diri dari Dalam

Saya percaya dengan sebuah pepatah yang mengatakan bahwa ‘Anda adalah apa yang Anda makan’. Mungkin pepatah ini lebih akrab di telinga dalam Bahasa Inggris, ‘You are what You eat‘. Saya sendiri mengalami hal ini secara pribadi. Ketika saya sungguh-sungguh memperhatikan apa yang saya makan dan minum, kulit saya terlihat jauh lebih baik. Dengan demikian, tentu tidak salah jika saya menyarankan Anda untuk mulai memperhatikan asupan gizi Anda.

(Foto: Dok. CLARA)

Sama halnya dengan yang dialami oleh burung flamingo. Ternyata warna pink indah yang dimiliki oleh burung ini pun tidak serta merta diperoleh sejak lahir. Burung flamingo perlu menutrisi diri dengan mengkonsumsi pigmen organik yaitu karatenoid yang terdapat pada makhluk hidup seperti alga dan udang. Seiring berjalannya waktu, burung flamingo yang sejatinya lahir dengan warna abu akan berubah warna menjadi warna pink seperti yang kita ketahui hingga saat ini. Pengetahuan baru, bukan? Terima kasih Fedwell.

Ya, dengan logo yang diwakili oleh burung flamingo, Fedwell menawarkan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Oh, tenang, jika Anda berpikir bahwa menu yang ditawarkan membosankan, Anda tentu salah besar. Selain dari beragam pilihan signature bowl, Anda dapat menciptakan mangkuk kreasi pribadi. Namun, untuk kunjungan pertama Anda, saya berani menjamin bahwa menu yang dibuat khusus oleh Fedwell ini merupakan kombinasi sempurna. Saya pribadi menjatuhkan pilihan pertama saya pada menu bernama The Don. Siapa yang dapat menyangka bahwa menu ini memiliki begitu banyak hal baik di dalamnya dengan perpaduan antara quinoa brown rice, rib eye steak, edamame, horenzo, charred corn, onsen egg, peanut sesame sauce, dan furikake.

The Don (Foto: Dok. CLARA)
The Don (Foto: Dok. CLARA)
Pilihan untuk membuat mangkok kreasi pribadi (Foto: Dok. CLARA)

Berbicara tentang Fedwell, rasanya tidak lengkap jika tidak membahas secara khusus interior ruangan yang begitu cantik ini. Dengan dominasi warna merah muda, gerai ini dengan mudahnya menjadi salah satu tempat Instagrammable. Warna abu-abu dan kayu pada furnitur memberikan kesan industrial minimalis yang menyempurnakan keseluruhan desain. Izinkan foto-foto berikut berbicara sendiri kepada Anda. Ah, tak lupa, jendela dan pintu yang terbuat dari kaca pun mengizinkan cahaya matahari untuk masuk dan tentu mempercantik foto-foto Instagram Anda bukan?

Interior Fedwell (Foto: Dok. CLARA)
Interior Fedwell (Foto: Dok. CLARA)
Interior Fedwell (Foto: Dok. CLARA)

Restoran yang menjadi saudara dari Leafwell Catering dan Berrywell ini secara spontan masuk ke dalam daftar restoran favorit saya. Interior cantik serta makanan lezat penuh nutrisi, kurang apa lagi? Ah, berbicara tentang harga, percayalah, harga yang dikenakan sangat masuk akal untuk semangkuk kebaikan ini. Dan, satu hal lagi, gerai ini juga menyediakan beragam menu minuman kopi dan non-kopi. Menjadi gerai yang sempurna untuk menghabiskan sarapan setelah berolah raga di hari Sabtu pagi, bukan? Sungguh, tidak ada alasan untuk tidak segera mencoba Fedwell!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON