Bang & Olufsen Has Something To Motivate You To Move

Bang & Olufsen Earset (Foto: beoplay.com)

Tahukan Anda, bahwa mendengarkan musik, terlebih lagi menggunakan earphone, dapat meningkatkan dan menjaga konsentrasi agar tetap stabil selama beraktivitas? Untuk itu, Bang & Olufsen (B&O), baru-baru ini meluncurkan earset keluaran terbaru dengan desain tak tak hanya terkesan mdoern, namuan juga fleksibel, sehingga nyaman digunakan pada segala bentuk telinga. Tak ketinggalan pula dengan teknologi wireless audio dan kualitas audio dari Bang & Olufsen yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Inilah produk yang dapat memotivasi Anda untuk berolah raga.

Bang & Olufsen Earset (Foto: beoplay.com)

Desain awal untuk brand ini sendiri pada mulanya diciptakan oleh Anders Hermansen pada tahun 90-an dengan tujuan membuat earphone fleksibel dan nyaman digunakan untuk semua orang.

Pada produk ini, earbud dapat disesuaikan dengan bentuk telinga, lekukan dari earhook juga benar-benar memastikan bahwa earphone ini tetap berada pada posisinya, meski Anda bergerak cepat, seperti berlari.

Material yang digunakan dipilih berdasarkan prinsip dari Bang & Olufsen, yaitu material yang awet dan tahan lama.

Earset ini memiliki 14.2 mm speaker unit dengan neodymium magnet. Bagian di belakang speaker memiliki dua acoustic vents dan juga bass port yang berfungsi mengoptimalkan kualitas suara. Baterai Earset ini sendiri tahan digunakan selama lima jam jika dinyalakan terus menerus nonstop. Adanya kehadiran in-line anodized remote dan built-in microphone membantu mengontrol musik, juga menerima telepon melalui Bluetooth, tanpa perlu kabel. Earset tersedia dalam pilihan warna Graphite Brown dan putih dengan harga US$299.

So, are you ready to work out now?

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON