As Jade Rollers Are Stealing The Spotlight, Do They Actually Work?

Terbenam dalam beberapa unggahan kecantikan pada platform Instagram, saya menemukan suatu produk yang cukup menarik perhatian dan rasa penasaran saya. Jika Anda berpikir bahwa alat ini merupakan temuan baru, Anda salah besar. Jade Roller sebenarnya telah digunakan sebagai hal yang mendasar dalam perawatan kulit a la Tiongkok sejak abad ke tujuh.

The Jade Collection (Foto: Dok. Jade Roller Beauty)

Batu yang digunakan tidak sembarang. Jade Roller terbuat dari batu Jade hijau yang cantik, maupun batu Quartz merah muda yang menawan. Keduanya dipercaya mampu menyembuhkan dan melindungi kulit wajah Anda dari hampir segala kompleksitas.

Diantaranya membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh sehingga membantu menyingkirkan jerawat, mengurangi pembengkakan pada wajah, mengurangi dark circles, dan mengencangkan pori-pori wajah, mencerahkan, hingga memudahkan penetrasi untuk produk skincare. Alat ini akan berfungsi lebih maksimal jika Anda dinginkan terlebih dahuluSounds like a help for me!

Rose Quartz (Foto: Dok. Jade Roller Beauty)

Roll your Jade Rollers back and forth, up and down, and side to side! Dengan tambahan serum yang dibalurkan pada permukaan wajah sebelumnya, Jade Rollers akan membantu serum mencapai tingkat kulit Anda yang paling dalam sehingga membantu serum bekerja secara maksimal. The more extra, the better.

Saya termasuk orang yang tidak mudah percaya akan klaim suatu produk. Untuk itu, saya melakukan riset kepada beberapa pembaca CLARA pengguna Jade Rollers yang jawabannya saya rangkum di bawah ini. Read their minds about Jade Rollers!

Kenusa Ayureza (@kenusaayureza)

I do! Enak mukanya jadi lebih relax! Baru terasa yang namanya relax itu bagaimana setelah pakai produk Jade Rollers. Saudaraku juga pakai produk ini dan semarang kulitnya jarang berjerawat karena peredaran darahnya lebih baik. Bagi alu yang jarang berjerawat, aku gunakan untuk mengurangi beruntusan saja.”

Adinda Aulia Anjani (@adindahassan)

Sebagai pemula dalam menggunakan Jade Roller, Dinda belum merasakan perubahan yang signifikan terhadap wajahnya. Namun, ia mengaku sangat menyukai Jade Roller, terlebih jika digunakan dalam keadaan dingin! “Enak walaupun gak terlalu rutin,” akunya.

Jade Roller Spa (Foto: Dok. Jade Roller Beauty)

Memiliki khasiat yang begitu besar, pantas saja jika sederet nama selebritas internasional turut mencantumkan Jade Roller dalam daftar rutinitas kecantikannya sehari-hari. Mulai dari Victoria Beckham, Alicia Keys, hingga the newly crowned duchess, Meghan Markle. You name it.

What do you think about it, after all? Think I should give it a try, shouldn’t I?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON