Art + Beauty from Trope Cosmetics!

Setelah meluncurkan produk Januari lalu, kini Trope Cosmetics kembali ke hadapan Anda dengan menyuguhkan sebuah konsep ritel pop-up dan instalasi seni. Terletak di Atrium Plaza Indonesia, ritel pop-up berama Fragments 1.0 ini menampilkan karya seni dan presentasi menarik karya Marshella Jastine. Anda akan mendapatkan pengalaman baru yang kental akan kreativitas dengan memasuki ruangan interaktif yang terinsipirasi dari “Azeotrope”, istilah kimia inspirasi nama lini kosmetik ini yang berhubungan dengan indera, preferensi, dan kepribadian seseorang.

Trope Cosmetics Campaign 2018 (Foto: Dok. Trope Cosmetics)

Selain instalasi seni, Anda dapat bereksperimen dengan seluruh produk kosmetik keluaran Trope Cosmetics. Meski terbilang baru, mereka menawarkan beragam produk seperti Velvet Matte Lisptick, Illuminator, Colour Adapt Lip & Cheek Sheer, dan Nail Lacquer. Bingung mau memilih produk apa? Tenang, TROPE Cosmetics juga menawarkan beberapa set yang bisa Anda pilih dengan warna cool dan warm yang dapat digunakan sehari-hari.

Sets of Trope Cosmetics (Foto: Dok. Trope Cosmetics)

Dari sekian banyak produk yang dimiliki Trope Cosmetics, saya sangat menyukai Nail Lacquer bernama Raw. I really love this one! Saya termasuk orang yang jarang menggunakan nail polish, namun ketika melihat warna tersebut, seketika saya jatuh hati. Raw adalah warna nude yang cocok bagi saya si pemilik kulit kuning langsat. Setelah diaplikasikan, meski sedikit memakan waktu untuk menunggunya kering, hasilnya super shiny, jadi Anda tak perlu repot menggunakan top coat.

Left: Shades of Nail Lacquer, Right: Raw (Foto: Dok. Trope Cosmetics)

Selain itu, satu lagi yang menarik untuk dicoba adalah Colour Adapt Lip & Cheek Sheer. Produk yang dapat digunakan pada bibir dan pipi ini tidak memiliki warna jika Anda lihat dari kemasannya. Namun, jika diaplikasikan ke wajah, produk ini akan muncul dengan warna pink yang sesuai dengan pH tubuh Anda. Menarik, ‘kan? It also contains hyaluronic acid, shea butter and antioxidant-rich marula oil. Cry!

Jika penasaran dengan produk Trope Cosmetics, Anda dapat mengunjungi Fragments 1.0 hingga tanggal 8 Augustus 2018 mendatang. See you there!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON