Ready for The Beast’s Coming?

For the fan of M. Night Shyamalan’s creations, they had to patiently wait for 16 years after ‘Unbreakable’ (2000) until the appearance of ‘Split’ (2016). Well, I guess now we are lucky enough, as next year we can finally see the continuation of the movie.

A post shared by Glass (@glassmovie) on

Sedikit kilas balik mengenai film Split yang dibintangi oleh James McAvoy. Menceritakan kisah tentang seorang pria dengan 23 kepribadian yang berbeda mampu membuat penonton bergidik ngeri dengan alur kisah yang thriller dan sedikit horror. Seolah belum cukup dengan 23 kepribadian yang sangat bertolak belakang antara satu dengan yang lain, kepribadian ke-24 memutuskan untuk turut ikut campur dalam kehidupan sang pemeran utama.

Film Glass yang akan tayang tahun depan ternyata merupakan perwujudan harapan dari sang sutradara yang memang khas dengan karyanya yang ber-genre thriller, M. Night Shyamalan. Dalam sequel yang ketiga ini, sang sutradara akhirnya menyatukan pemeran utama dari film Unbreakable, yaitu Bruce Willis, dan pemeran utama dari film Split. Seperti yang diketahui, kehadiran Bruce Willis pada akhir cerita Split tentu memunculkan banyak praduga dari para penonton. Film Glass sendiri menceritakan kisah tentang tiga sosok pria yang meyakini bahwa mereka memiliki kekuatan super, yang tentu membedakan mereka dari manusia biasa.

So, shall we wait no more, for the trailer is here for us to watch. Are you ready for The Beast? Or, Mr. Glass? Oh oh, they are coming for you.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON