Are You Curious About Smart Clothing? Here!

Ketika mendapatkan pesan singkat dari salah satu rekan kerja mengenai Tommy Hilfiger meluncurkan pakaian pintar, I was very confused and so did she. Apakah yang dimaksud dengan pakaian pintar?

Setelah membaca lebih dalam, tak hanya Tommy Hilfiger yang sudah mengeluarkan inovasi baru ini dalam dunia mode, namun nama besar Google pun pernah berkolaborasi dengan Levi’s untuk mengeluarkan jaket yang dapat mengendalikan musik, telepon, hingga memberi navigasi! So much for the 21st century. Cocok untuk para komuter sibuk yang tidak seharusnya memegang handphone saat beraktifitas.

Namun berbeda dengan Google yang tentunya akan lebih terdepan dalam masalah teknologi, Tommy Hilfiger mengeluarkan pakaian pintar untuk memberikan hadiah kepada pelanggan setia brand tersebut.

A post shared by Tommy Hilfiger (@tommyhilfiger) on

Tidak menaruh banyak fitur, Tommy Hilfiger hanya melibatkan fitur smart-chip yang dapat terkoneksi dengan aplikasi Tommy Jeans XPLORE dalam smartphone dengan iOs 10.0 atau seterusnyaSistem smart-chip ini pun hanya akan menaruh poin setiap kali Anda memakai pakaian dari koleksi Tommy Jeans. So more often you wear it, more points you get!

Setelah poin terkumpulkan, beberapa hadiah yang dapat diterima berupa tiket konser hingga uang tunai atas kerjasama dengan Live Nation, fashion show invitation, akses eksklusif untuk acara Tommy Hilfiger, potongan harga, dan lainnya. What do you think of these innovations in fashion? Is it needed?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON