Apakah Anda Yakin Sanggup Melewatkan DWPX, Perayaan Satu Dekade Djakarta Warehouse Project?

Siapa yang tidak mengetahui eksistensi Djakarta Warehouse Project? Festival musik yang secara rutin diadakan setiap akhir tahun ini menjadi salah satu kunjungan wajib bagi mereka para pecinta musik dengan dentuman kencang atau dikenal dengan EDM. Merayakan satu dekade terselenggaranya acara ini, Djakarta Warehouse Project memperkenalkan diri dengan nama DWPX!

Tidak hanya nama yang berubah menjadi DWPX, di tahun ini, festival akan dilaksanakan di kota yang berbeda. Tidak tanggung-tanggung, DWPX akan menginjakkan kaki di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali. Secara timbal balik, DWPX juga menjadi festival yang memamerkan rampungnya patung Garuda Wisnu Kencana setelah 28 tahun penantian.

Mengenai siapa saja yang menjadi pengisi acara, tentu keahlian dari Ismaya Live tidak perlu dipertanyakan lagi. Coba ingat-ingat artis yang telah berhasil diboyong oleh Ismaya Live ke dalam beragam festival musik pilihan masyarakat Jakarta. Tidak pernah mengecewakan, bukan? Dan di edisi yang ke-10, tentu yang dihadirkan lebih menjawab doa dan permintaan publik. Salah satu yang ingin saya soroti adalah, The Weeknd!

Ya, kehadiran The Weeknd di Indonesia sudah banyak dinanti oleh para penggemar. Lagu-lagu seperti Call Out My Name, Starboy, dan Can’t Feel My Face telah merajai playlist di beragam peron musik lokal dan internasional. Dengan dinyatakannya The Weeknd sebagai salah satu pengisi acara di DWPX, nampaknya para penggemar rela berbondong-bondong terbang ke Bali demi menjumpai idolanya ini. Ya, The Weeknd dengan mudahnya mencuri perhatian dari keseluruhan DWPX ini!

Selain The Weeknd, pengunguman pengisi acara tahap ke dua ini, nama-nama besar seperti Afrojack, Mura Masa, dan Kungs telah dipastikan untuk turut meramaikan. Hingga dua bulan ke depan, Anda masih dapat mengharapkan kemunculan nama-nama yang Anda idolakan di acara yang mengambil tanggal 7 hingga 9 Desember ini. Dengan kredibilitas dalam membangun acara yang bahkan turut dinantikan oleh turis mancanegara, apa Anda yakin masih harus mengundur pembelian tiketnya? Cek tiketnya di sini.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON