Apakah Anda Rela Makan Hidangan Menggemaskan Ini?

Jujur, saya sebenarnya sangat skeptikal dengan kafe yang mengedepankan estetika. Ya, memang tidak ada salahnya karena hal tersebut merupakan salah satu bagian penting dari sebuah gerai. Namun kebanyakan yang saya kunjungi, mereka lupa menaruh perhatian pada rasa hidangan yang justru menjadi hal esensi dari setiap gerai makanan.

Maka dari itu, setiap kali saya menjumpai restoran yang tidak hanya cantik di luar, namun juga cantik di dalam, saya langsung memasukkannya ke dalam daftar restoran favorit. Dan tentu, saya pamerkan kepada orang-orang terdekat, termasuk Anda. Tidak perlu berterima kasih, cukup bagikan juga saja restoran favorit Anda di kolom komentar di bawah ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cupcakes.Coffee (@cforcupcakes.coffee) on

Baik, mari kembali ke gerai yang akan saya bahas kali ini. Sungguh, saya saja yang kekurangan sisi feminim ini tidak tahan menahan kegemasan. Gerai yang diberi nama C For Cupcakes And Coffee ini pada awalnya dimulai dengan berbasis Instagram. Label ini menawarkan kue yang dibuat secara custom sesuai dengan pesanan pelanggan, namun dengan kesuksesan dan nama baik yang telah diraihnya selama bertahun-tahun, membangun gerai fisik rasanya merupakan keputusan yang paling tepat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cupcakes.Coffee (@cforcupcakes.coffee) on

Seperti yang saya katakan di kalimat pembuka, kafe ini memiliki kecantikan fisik yang luar biasa dari segi interior. Anda tidak perlu ragu untuk mengeluarkan kamera karena memang tempat ini sangat Instagrammable. Tidak hanya dari segi interior, dari segi hidangan pun sangat menggemaskan. Setidaknya, saya yakin, Anda akan mengeluarkan ponsel Anda untuk mengabadikan hidangan tersebut dan memamerkannya melalui sosial media Anda. Tentang rasa, dibukanya gerai fisik dari yang sebelumnya hanya berbasis sosial media pun sudah menjawab keraguan Anda, bukan? Seperti nama dari gerai ini, Anda dapat menikmati setiap hidangan dengan secangkir kopi. Jangan khawatir, gerai yang terletak di kawasan Pluit ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 7 pagi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cupcakes.Coffee (@cforcupcakes.coffee) on

Satu yang ingin saya soroti dari gerai ini adalah hidangan berbentuk hewan. Dengan kemampuan yang telah diasah melalui kue personalisasi, C for Cupcakes and Coffee ini tentu tidak kerepotan menciptakan kreasi berbentuk karakter. Seperti yang dapat Anda lihat melalui Rabbit Pie atau Bulldog ini. Bagaimana? Saya rasa akan kesulitan bagi Anda untuk memotong dan memakannya. Terlihat begitu serupa dengan wujud asli dan tentu, menggemaskan!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CFORCUPCAKES by Clara (@cforcupcakes) on

Sedikit informasi tambahan, kue berbentuk bulldog ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas setiap harinya. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk memperebutkannya?

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON