Apa Saja Film Berikutnya Yang Dibintangi Para Pemeran “Crazy Rich Asians”?

Fenomena film “Crazy Rich Asians” masih kian hangat menyeliputi masyarakat, bukan hanya di Indonesia, namun juga di seluruh Asia, hingga Hollywood. Nama para aktor yang membintangi film tersebut pun sontak melejit, menjadi idola sejuta umat.

via GIPHY

Tapi apakah sinar yang tengah jatuh pada mereka akan meredup setelah keriaan “Crazy Rich Asians” usai? Belum tentu. Nyatanya, para pemeran utama sudah sibuk menjalani produksi film mereka yang berikutnya.

 

Constance Wu
Peran dalam “Crazy Rich Asians”: Rachel Chu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Constance Wu (@constancewu) on

Sebelum berlakon di Crazy Rich Asians, Constance sudah dikenal luas di kalangan Hollywood berkat perannya sebagai sosok Ibu pelit Jessica Huang di drama komedi “Fresh Off the Boat”. Setelah Crazy Rich Asians, ia terlibat mengkontribusikan suaranya dalam dua film animasi, yaitu Next Gen dan Wish Drago” yang akan tayang pada tahun 2019 mendatang. Selain itu, film berjudul Low Budget Ethnic Movie juga sudah selesai diproduksi dan siap dirilis tahun depan.

 

Henry Golding
Peran dalam “Crazy Rich Asians”: Nick Young

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Henry Golding (@henrygolding) on

Pria berdarah campuran Inggris dan Malaysia ini kian menjadi idola. Sosoknya yang kharismatik nyatanya berhasil memesona ribuan perempuan dan bahkan juga laki-laki. Karirnya di Hollywood cukup menjanjikan, karena beberapa film berikutnya bahkan sudah siap dirilis tak lama setelah Crazy Rich Asians, yaitu A Simple Favor (di mana ia beradu peran dengan dua selebritas Hollywood ternama Blake Lively dan Anna Kendrick), juga Monsoon, di mana Henry berperan sebagai Kit, seorang pria Vietnam yang kembali ke kampungnya setelah 30 tahun.

 

Gemma Chan
Peran dalam “Crazy Rich Asians”: Astrid Leong

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gemma Chan (@gemma_chan) on

Ada lima film Gemma Chan yang siap dirilis setelah Crazy Rich Asians, beberapa di antaranya, yaitu  London Fields (2018), Mary Queen of Scots (2018), Intrigo: Dear Agnes (2018), dan Captain Marvel (2019), di mana ia akan berperan sebagai Minn-Erva, seorang superhero berkekuatan super dan berkemampuan untuk terbang. Minn-Erva akan bersama-sama Captain Marvel memberantas kejahatan.

 

Awkwafina
Peran dalam “Crazy Rich Asians”: Peik Lin Goh

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AWKWAFINA (@awkwafina) on

Jika Anda merasa familiar dengan paras Awkwafina, bisa jadi karena sebelumnya Anda pernah menonton film berjudul “Ocean’s Eight”, di mana Awkwafina berperan sebagai Constance. Perempuan dengan nama aseli Nora Lum ini juga terlibat dalam tiga film berikutnya, yaitu Paradise Hills (2018), Untitled Lulu Wang Project (2018), dan The Angry Birds Movie 2 (2019).

 

Michelle Yeoh
Peran dalam “Crazy Rich Asians”: Eleanor Young

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Michelle Yeoh 楊紫瓊 (@michelleyeoh_official) on

Aktris berumur 56 tahun ini masih aktif terlibat di dunia perfilman, bukan hanya sebagai pemeran, namun juga sebagai produser. Jika tak sabar menonton film selanjutnya yang dibintangi Michelle, tak perlu khawatir. Sebentar lagi, masih di tahun 2018, Master Z: Ip Man Legacy akan tayang, di mana Michelle berperan sebagai gangster bernama Sis Ha. Saat ini Michelle tengah sibuk menjalani proses syuting film Nezha (Life as Lotus) (2018) dan juga akan terlibat di sebuah film animasi berjudul Blazing Samurai sebagai kucing bernama Yuki.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON