Another Logo Revamp From A French Fashion House, Who is That?

Sebuah rumah mode asal Perancis ikut serta mengganti logo ikoniknya pada tanggal 3 September lalu. Dimulai oleh rumah mode asal Inggris Burberry, saat ini industri fashion digempar oleh penggantian logo CELINE.

CELINE New Logo. Foto: (Dok. CELINE)

Logo CÉLINE sebelumnya telah diterapkan sejak tahun 1960-an. Kini, terdapat beberapa perubahan baru. Ya benar, perubahan yang terlihat jelas pada logo CELINE yang terbaru ialah hilangnya aksen pada huruf “E” pertama. Tak hanya aksen dari huruf E yang dihilangkan, namun spasi pada huruf-huruf pun diseimbangkan dan didekatkan. Tambahan kata “Paris” pun juga diikut sertakan dalam tag pakaian koleksi terbaru CELINE nantinya, dan pada kemasan baru label tersebut.

Setelah adanya pergantian logo pada rumah mode Burberry dan sekarang CELINE, ada apa dengan tahun 2018 dan pergantian logo-logo ikonik ini? Apa yang membuat para brand ini mengganti pemberian logo leluhurnya? Dan bagaimana perasaan Anda tentang logo CELINE yang baru? Honestly, I liked the last one better. Logo baru memang terlihat lebih seimbang dan sederhana, namun aksen dan spasi pada logo lama terlihat lebih ‘kelas atas’. Your thoughts?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON