Anda Tidak Akan Menyangka bahwa Sosok ‘Nick Young’ Nyata!

Masih dalam euforia yang dihasilkan dari film bertajuk Crazy Rich Asians. Sebagai perempuan, rasanya tidak salah jika saya berandai-andai tentang sosok pemeran utama laki-laki, Nick Young. Sosok fiktif ini dengan mudahnya menjadi idaman para perempuan. Tampan, bertubuh atletis, kaya raya, rendah hati, mencintai keluarga, dan tentu, mencintai sang kekasih dengan sepenuh hati. Ya, tentu hanya sebuah khayalan, mana mungkin ada sosok laki-laki seperti ini di kehidupan nyata?

 

Mungkin itu yang ada di pikiran Anda. Namun, tidak dengan saya. Sosok Nick Young ternyata dapat Anda temukan di kehidupan nyata. Ketika saya menyaksikan film Crazy Rich Asians dan melihat Nick Young, seketika saya membayangkan seseorang. Choi Siwon, nama yang tidak asing bukan? Dikenal melalui prestasinya di boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan kemampuan dalam seni peran. Ya, memang sama saja dengan sosok Nick Young, tidak tergapai. Namun, setidaknya Choi Siwon memberikan harapan bahwa sosok laki-laki sempurna mungkin saja berkeliaran di luar sana.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

Berbicara dari segi penampilan, tidak pernah saya temukan satu orang pun yang mengatakan bahwa Choi Siwon tidak tampan. Sepasang mata tajam yang dilengkapi dengan alis tebal, hidup mancung, dagu yang lancip, kulit kecoklatan, dan lesung pipit! Sempurna, bukan? Oh, tunggu. Semua dibungkus dengan postur tubuh yang lebih dari ideal, tinggi dan atletis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

Jika berbicara dari segi finansial, nampaknya sudah menjadi rahasia umum bahwa Choi Siwon berasal dari salah satu keluarga kaya raya di Korea Selatan. Ayahnya diketahui sebagai CEO dari sebuah perusahaan farmasi dan pusat perbelanjaan ternama di Negara tersebut. Nampaknya Siwon memiliki segala hak untuk menjadi tinggi hati, bukan?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

Jangan salah. Pekerjaannya sebagai salah satu anggota boyband dan aktor saja sudah cukup menunjukkan bagaimana dirinya tidak hanya sekedar goyang-goyang kaki menunggu uang datang. Ditambah lagi, dirinya kini sedang aktif di kegiatan sosial bersama UNICEF. Anda ingin mengatakan bahwa ini sebuah pencitraan? Ayolah, positif sedikit. Lihat bagaimana Siwon sungguh-sungguh terlibat dalam kegiatan ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

Seolah semua yang saya sebutkan tidak cukup menjadikan seorang Siwon sebagai tipe suami idaman, masih ada satu hal lagi. Ya, Siwon adalah tipe pria pecinta keluarga. Terlihat melalu sosial media bagaimana ia menjalin hubungan dekat dengan sang ayah, bahkan dengan sang keponakan. Untuk soal mencintai kekasih dengan sepenuh hati, memang belum dapat terbukti melihat bagaimana tertutupnya Siwon dalam hal ini. Namun, dilihat melalui salah satu tayangan realitas Korea, We Got Married, siapa yang tidak ingin menjadi Liu Wen saat itu juga (Hmm, sulit juga untuk menjadi seorang Liu Wen)? Meskipun bisa saja berdasarkan skenario, Siwon terlihat begitu tulus.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on

Ah, melihat Siwon yang begitu sempurna, namun tetap rendah hati dan penuh kasih, kok saya jadi heran ya. Betul, heran mengapa ada yang biasa-biasa aja namun tinggi hati. Semoga bukan Anda orangnya, ya. Bagi para perempuan, semoga masih ada ‘Nick Young’ lain yang lebih mudah digapai, ya.

 

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON