An Early Merry Christmas From Chopard

This Christmas collection kit will leave you gagging –of course in a good way!!!

Happy Clown. Foto: (Dok. Chopard)

Mengingat hari libur yang diadakan setiap bulan Desember tersebut membuat perut saya tergelitik akan kegembiraan. Dan siapa sangka, nama perhiasan kelas atas Chopard telah berhasil menggabungkan sisi elegan rangkaian aksesoris dengan hari libur favorit saya!

Beberapa koleksi dalam Christmas Kit 2018 ini ditampilkan seperti Happy Sport, Ice Cube, IMPERIALE, L.U.C, Mille Miglia, L’Heure du Diamant serta Precious Chopard, dan setiap koleksi berteriak keseruan hari Natal mendatang dengan karakteristik masing-masing. Tak hanya untuk diri sendiri, Christmas Kit 2018 dari Chopard juga dapat menjadi hadiah untuk perayaan Natal. And no, it’s not too early. Berikut beberapa nama untuk masuk dalam daftar hadiah Anda.

Happy Sport Oval. Foto (Dok. Chopard)

Happy Sport Oval, setelah diluncurkan 25 tahun lalu, kini kembali menampilkan diri dalam kit tahun ini! Bentuk oval menjadi simbol kekekalan, berlian-berlian serta 18 karat emas putih lah keistimewaannya. Oh, dan strap kulit berwarna electric blue yang tidak seperti warna pada umumnya.

Ice Cube Silver Bracelette. Foto: (Dok. Chopard)

Debut pada tahun 1999, koleksi Ice Cube dari Chopard sudah menjadi sebuah klasik yang tidak akan pernah kehilangan karakteristiknya. Sangat modern dan sederhana sehingga dapat digunakan sehari-hari. Rangkaian Ice Cube ini pun terdapat 18 karat emas putih dan berlian –dapat membuat orang tersayang semakin bersinar, ‘kan?

L.U.C Perpetual Chrono. Foto: (Dok. Chopard)

Untuk para pria, tak usah khawatir, Chopard juga mempunyai sesuatu untuk Anda. Dengan desain profesional, jam tangan ini juga dibuat dari emas putih dan rose gold (seperti gambar di atas). Tak hanya material, L.U.C Perpetual Chrono menggabungkan beberapa frame yang dapat membuat Anda mengetahui tanggal, pagi atau malam, hingga fase bulan! So women, get this for your man they’ll admire you more. (wink)

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON